Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Mobilio Didiskon Rp 15 Juta Plus Beragam Bonus Menarik

Berita Otomotif

Honda Mobilio Didiskon Rp 15 Juta Plus Beragam Bonus Menarik

JAKARTA – Honda Mobilio sebelum versi facelift saat ini didiskon sebesar Rp 15 juta dan dilengkapi dengan sejumlah promo menarik untuk memudahkan pelanggan.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Honda beberapa waktu lalu. Ia menyampaikan bahwa diskon tersebut berlaku untuk seluruh tipe Honda Mobilio baik pembelian tunai maupun kredit.

“Diskonnya Rp 15 juta untuk semua tipe dan pelanggan juga akan mendapatkan paket gratis servis dan sparepart selama empat tahun, sesuai dengan buku perawatan,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Tak hanya itu, Ia pun menjanjikan akan memberikan voucher belanja sebesar Rp 2,5 juta pada pelanggan Honda Mobilio. Seluruh bonus dari program ini akan berlaku hingga akhir Februari 2019 mendatang. Ia pun menambahkan bahwa saat ini mereka memiliki stok sehingga pelanggan tidak perlu menunggu unit terlalu lama.

Honda Mobilio adalah LMPV andalan Honda saat ini dan pernah menjadi pesaing terkuat dari Toyota Avanza di awal peluncurannya. Penjualannya pun terbilang cukup menarik karena masih bertahan sekitar 1.000 unit per bulan. Mobil tersebut selama ini mengandalkan tingkat efisiensi bahan bakarnya sebagai nilai utamanya.

Sejumlah kegiatan untuk menguji efisiensi bahan bakar tersebut pun sering dilakukan dan melibatkan komunitas. Hal ini untuk menunjukkan bahwa efisiensi kendaraan Honda Mobilio memang cukup baik.

Harga yang ditawarkan pun terbilang menarik. Honda Mobilio dijual dengan harga mulai dari Rp 194 juta hingga Rp 248 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang