Honda Mobilio Bekas 2019 Tipe RS, Pilihan Bijak di Tengah Pandemi

Mobil Bekas

Honda Mobilio Bekas 2019 Tipe RS, Pilihan Bijak di Tengah Pandemi

JAKARTA – Honda Mobilio bekas 2019 tipe RS bisa menjadi solusi untuk mereka yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty.

Meski saat diremajakan di awal 2019 model ini dinilai masih minim ubahan, Honda tetap yakin bahwa mobil tersebut tetap memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat. Ketika itu, Honda mengklaim bahwa meski minim ubahan tapi Mobilio tetap memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat.

Ketika itu, Honda hanya melakukan pengubahan pada sisi eksterior untuk meningkatkan tampilan Mobilio. Hal ini dirasa penting karena para kompetitor sudah melakukan ubahan tampilan mobil-mobil mereka. Ubahan tersebut diantaranya hadir pada desain grille, headlamp projector, penambahan aerokit serta desain baru pada velg. Mesin dan perfoma kendaraan sama sekali tidak diutak-utik.

Meski demikian, di kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) seperti sekarang ini, tidak mudah untuk membeli kendaraan termasuk Honda Mobilio. Untuk itu, membeli mobil bekas bisa menjadi solusi untuk tetap menjaga mobilitas.

Honda Mobilio bekas 2019 tipe RS bisa menjadi pilihan bijak karena mobil tersebut memiliki desain yang sporty namun fungsi dari kendaraan masih terjaga. Selain itu, karena usianya yang terbilang masih muda, maka kondisi kendaraan umumnya masih baik. Tak hanya itu, karena statusnya sudah bekas, harga yang ditawarkan pun terbilang lebih terjangkau dibandingkan versi baru.

Harga yang terjangkau ini menjadi nilai lebih dari Honda Mobilio bekas. Terlebih, pilihan kendaraannya pun terbilang banyak sehingga memudahkan masyarakat untuk memilih kendaraan yang terbaik.

Dan berikut adalah beberapa pilihan tipe RS lansiran 2019 yang diiklankan di Mobil123.

Honda Mobilio Bekas 2019 RS AT Pondok Indah

Honda Mobilio 2019

Mobil yang ditawarkan oleh salah satu dealer di kawasan Pondok Indah ini dijual dengan harga Rp 180 juta.Dealer tersebut pun mengklaim bahwa kondisi mobil berwarna putih ini masih dalam kondisi baik dan bisa langsung digunakan.

Honda Mobilio Bekas 2019 RS AT Depok

Honda Mobilio RS 2019

Mobil yang dijual oleh salah dealer di Depok ini berwarna putih dan dibanderol dengan harga Rp 190 juta. Mobil ini diklaim masih dalam kondisi baik dan baru berjalan sejauh 15.000 KM. Sejumlah paket kredit pun sudah disiapkan oleh pihak dealer untuk memastikan kemudahan dalam bertransaksi.

Honda Mobilio Bekas 2019 Mangga Dua

Honda Mobilio Bekas

Selanjutnya ada Honda Mobilio bekas 2019 RS AT di salah satu dealer di Mangga Dua. Mobil berwarna orange ini dijual dengan harga Rp 182 juta dan diklaim memiliki kondisi yang prima. Sejumlah paket kredit pun sudah disiapkan oleh dealer untuk memastikan kemudahan masyarakat dalam bertransaksi.

Masih banyak pilihan tipe RS bekas yang diiklankan di Mobil123. Tentunya, semia dengan beragam kondisi, tahun dan harga. Semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar