Penjualan Honda Mobilio Bersinar di Bulan Februari

Berita Otomotif

Penjualan Honda Mobilio Bersinar di Bulan Februari

JAKARTA – Honda Mobilio berhasil membukukan penjualan sebanyak 8.703 unit hanya dalam waktu dua bulan.

Pada Februari 2017 tercatat Honda Mobilio berhasil membukukan penjualan sebanyak 5.338 unit. Jumlah ini meningkat sebesar 58% dari bulan sebelumnya yang hanya terjual sebanyak 3.365 unit mobil saja.

Selain Mobilio, model-model Honda lainnya memiliki catatan penjualan yang baik, seperti contohnya HR-V 1.5L. Model ini berhasil terjual sebanyak 3.351 unit pada bulan Februari 2017. Sementara HR-V 1.8L berhasil terjual sebanyak 626 unit.

Disusul Brio Satya berhasil terjual sebanyak 2.604 unit pada bulan Februari 2017 sementara Brio RS terjual sebesar 527 unit. Kemudian BR-V berhasil menyumbangkan angka penjualan sebesar 1.807 unit dan Jazz berhasil terjual 1.394 unit.

Untuk CR-V menurut data dari HPM telah terjual sebanyak 424 unit di bulan yang sama. Dari segmen sedan, Civic terjual sebanyak 178 unit sementara Accord terjual sebanyak 32 unit. Menyusul kemudian City terjual sebanyak 3 unit pada bulan yang sama.

Secara keseluruhan, Honda telah membukukan penjualan bulanan sebesar 16.284 unit dengan penjualan total di dua bulan pertama sebesar 33.180 unit.

”Penjualan Honda pada bulan Februari 2017 masih cukup baik, didukung dengan peluncuran produk baru yaitu Mobilio yang kini tampil dengan desain agresif. Kami berterima kasih atas sambutan baik dari masyarakat Indonesia untuk Mobilio sehingga dapat menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Honda di bulan ini. Tidak hanya itu New Honda Mobilio juga berhasil melampaui penjualan pada periode yang sama di tahun sebelumnya, yaitu sebesar 29%,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support