Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Dream Drive Mudahkan Pelanggannya Belanja Online

Berita Otomotif

Honda Dream Drive Mudahkan Pelanggannya Belanja Online

CALIFORNIA – Honda mengenalkan teknologi Honda Dream Drive, sebuah prototipe yang mengintegrasikan pengalaman berkendara dengan teknologi mobile.

Teknologi ini dikenalkan pada ajang CES 2019 yang berlangsung di Las Vegas Convention Center. Dengan ini maka pengendara dapat mengakses konten online untuk memenuhi kebutuhan pengemudi dan juga penumpang.

Berbagai konten online yang dihadirkan untuk pengemudi di antaranya adalah fitur belanja dan pembayaran online dari dalam mobil. Fitur ini dirancang dengan kerjasama berbagai partner seperti Visa, Mastercard dan PayPal untuk memudahkan pembelian kebutuhan sehari-hari seperti bensin, parkir atau membeli makanan.

Pengemudi dapat melakukan reservasi restoran, membeli tiket bioskop dan sebagainya melalui teknologi perintah suara (voice command) dan layar sentuh (touch screen). Untuk penumpang, Honda Dream Drive menyajikan berbagai hiburan di sepanjang perjalanan seperti menonton film, mendengarkan musik, mencari tempat-tempat menarik sepanjang perjalanan.

Semua fitur tersebut dapat dikontrol melalui perangkat personal penumpang yang terhubung dengan Honda Dream Drive. Untuk penyediaan konten, Honda juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan seperti AAA, DC, Entercom/RADIO.COM, Lego Group, Silvergate Media, Octanauts Team dan Univision Music.

Sejak dipamerkan sebagai teknologi konsep di CES 2017, kini Honda Dream Drive telah berevolusi dengan menawarkan beragam layanan dan hiburan yang mudah diakses. Teknologi tersebut dibangun bersama dengan Connected Travel, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan aplikasi dan kendaraan terkoneksi.

“Honda telah bekerjasama dengan beberapa pemimpin industri yang mengerti bagaimana caranya memberikan layanan terbaik di dalam kabin untuk konsumen kami,” ucap John Moon, Managing Director & Strategic Partnership Honda Innovations. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang