Honda Beri Diskon Servis Korban Tsunami Selat Sunda

Berita Otomotif

Honda Beri Diskon Servis Korban Tsunami Selat Sunda

JAKARTA – Honda memberikan diskon servis hingga akhir Februari bagi para konsumen korban tsunami Selat Sunda di sekitar Banten serta Lampung.

Pabrikan asal Jepang tersebut, melalui keterangan resmi yang diterima Mobil123.com pada awal pekan ini, mengumumkan program servis khusus untuk meringankan beban biaya perbaikan kendaraan para konsumen yang terdampak bencana tsunami di Selat Sunda. Program ini memberikan potongan harga suku cadang hingga 20 persen serta prioritas pengiriman suku cadang.

Program servis berlaku di seluruh dealer Honda di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Serang, Lampung pada 3 Januari – 28 Februari. Keistimewaan diskon suku cadang plus prioritas pengirimannya diberikan pada seluruh mobil Honda terdampak tsunami Selat Sunda yang tidak ditanggung oleh asuransi.

Sebagai informasi, tsunami Selat Sunda terjadi pada akhir 2018, tepatnya pada 22 Desember di pesisir Banten serta Lampung. Adapun penyebabnya adalah letusan Gunung Anak Krakatau.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan program servis kali ini merupakan bentuk perhatian terhadap para konsumen yang berada di daerah bencana dan terkena dampaknya. Program serupa kerap dilakukan di lokasi-lokasi bencana terdahulu di Indonesia.

Sebagai contoh, sebelumnya Honda telah mengadakan program serupa di Palu, Sulawesi Tengah.

“Program ini merupakan kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terdampak bencana, dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat. Hal ini juga merupakan kelanjutan dari program kepedulian untuk konsumen yang juga kami lakukan pada beberapa lokasi bencana sebelumnya,” ujar dia.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat. Layanan Customer Car dibuka dari pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support