Honda Bawa CR-V untuk Ekspedisi Tol Trans Jawa 2018

Berita Otomotif

Honda Bawa CR-V untuk Ekspedisi Tol Trans Jawa 2018

SURABAYA - Honda berpartisipasi dalam acara “Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa” dengan menurunkan Honda CR-V Turbo.

‘Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa’ dilakukan dengan perjalanan sejauh sekitar 400 km dari kota Surabaya, Jawa Timur hingga ke kota Semarang, Jawa Tengah. Honda juga menyebut bahwa kehadiran ekspedisi ini merupakan rangkaian ‘Perjalanan Jelajah Nusantara’ yang sejak awal tahun ini telah mengunjungi seluruh provinsi di Indonesia.

“Melalui acara ini, kami juga melanjutkan perjalanan Honda CR-V menjelajah Nusantara, yang tidak hanya membuktikan ketangguhan mobil ini tetapi juga untuk mengeksplorasi potensi dan keindahan dari berbagai daerah di Indonesia,” Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director HPM.

Selama perjalanan, rombongan juga mengikuti seremoni peresmian yang meliputi ruas Ngawi-Kertosono, Jombang-Mojokerto, Gempol-Pasuruan dan Surabaya-Gempol, Pemalang-Batang, Batang-Semarang, dan Semarang-Solo. Perjalanan berakhir di Jembatan Kalikuto yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Honda CR-V juga telah menyambangi berbagai wilayah di Indonesia dalam rangkaian “Perjalanan Jelajah Nusantara” yang dilakukan bersama rombongan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Dalam perjalanan tersebut ketangguhan dan kenyamanan All New Honda CR-V diuji di berbagai medan yang melintasi 34 provinsi dan 49 kota dengan jarak lebih dari 11.700 km.

Sementara itu Tol Trans Jawa sendiri sebenarnya belum rampung 100 persen. Pemerintah masih harus menyelesaikan ruas tol yang menyambungkan Surabaya dengan Banyuwangi. Tol tersebut rencananya akan rampung pada tahun 2021. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support