Honda Resmikan Dealer Keduanya di Samarinda

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Keduanya di Samarinda

SAMARINDA - PT Honda Prospect membuka dealer Honda Amartha Samarinda yang merupakkan dealer Honda kedua di kota tersebut.

Honda Amartha Samarinda menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Spare Parts dan Body & Paint) yang sesuai dengan standar tinggi Honda. Beralamat di Jln. P Untung Suropati No 99-101, Samarinda, Kalimantan Timur.

“Kami melihat kota Samarinda memiliki potensi pasar yang baik. Hal ini yang membuat kami terus berekspansi ke seluruh Indonesia dan menambah dealer ke-2 di Samarinda,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 8.312 m2 dan memiliki bangunan seluas 8.141 m2 serta terdiri dari 3 lantai yang memiliki berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Nursery Room, Wi-fi, Musholla serta CCTV.

Tak hanya itu, Honda Amartha Samarinda juga memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.996 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 7 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 6 bay Washing, 15 Service Parking dan 6 Recepiont & Delivery.

Selain untuk sales dan service, Honda Amartha Samarinda juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan 2 bay Assembly, 3 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 4 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 3 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection dan 9 bay BP Parking.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 151 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 201 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support