Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

HappyOne Berikan Diskon 20 Persen Sepanjang Musim Mudik 2019

Berita Otomotif

HappyOne Berikan Diskon 20 Persen Sepanjang Musim Mudik 2019

JAKARTA - Asuransi Astra dengan produknya HappyOne.id memberikan diskon hingga 20% untuk pembelian polis asuransi baru.

Untuk polis HappyMe, pelanggan bisa menggunakan kode promo “MUDIKHAPPYME”, kemudian untuk pelanggan Happy Home menggunakan “MUDIKHAPPYHOME”. Sedangkan untuk pelanggan HappyTrip, pelanggan bisa menggunakan kode promo “MUDIKHAPPYTRIP”. Kode-kode promo tersebut juga bisa digunakan untuk lebih dari 1 (satu) kali transaksi selama masa periode promo dari tanggal 1-31 Mei 2019.

Dengan HappyHome maka pelanggan akan mendapat perlindungan atas rumah dari penyebab FLEXAS (Fire, Lightning/petir, Explosion/ledakan, Impact of Aircraft/kejatuhan pesawat, dan Smoke/asap).

Sedangkan untuk HappyMe akan melindungi pelanggan melaui santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman.

Sementara HappyTrip akan memberikan ketengan karena pelanggan terlindungi dari pembatalan perjalanan, bagasi dan barang-barang pribadi serta keterlambatan pesawat, penggantian biaya medis kecelakaan selama perjalanan, dan adanya evakuasi medis darurat bagi pemilik polis.

Untuk mendapatkannya, pelanggan cukup mengakses website happyone. HappyOne juga mengklaim bahwa harga polis yang ditawarkan cukup kompetititf. Ditambah dengan promo yang diberikan maka diharapkan pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan perlindungan.

Musim mudik 2019 sendiri diperkirakan akan mencapai puncaknya pada tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2019. Sedangkan puncak arus balik diperkirakan akan terjadi 7 hingga 9 Mei 2019, bersamaan dengan berakhirnya cuti bersama. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang