HappyOne Berikan Diskon 20 Persen Sepanjang Musim Mudik 2019

Berita Otomotif

HappyOne Berikan Diskon 20 Persen Sepanjang Musim Mudik 2019

JAKARTA - Asuransi Astra dengan produknya HappyOne.id memberikan diskon hingga 20% untuk pembelian polis asuransi baru.

Untuk polis HappyMe, pelanggan bisa menggunakan kode promo “MUDIKHAPPYME”, kemudian untuk pelanggan Happy Home menggunakan “MUDIKHAPPYHOME”. Sedangkan untuk pelanggan HappyTrip, pelanggan bisa menggunakan kode promo “MUDIKHAPPYTRIP”. Kode-kode promo tersebut juga bisa digunakan untuk lebih dari 1 (satu) kali transaksi selama masa periode promo dari tanggal 1-31 Mei 2019.

Dengan HappyHome maka pelanggan akan mendapat perlindungan atas rumah dari penyebab FLEXAS (Fire, Lightning/petir, Explosion/ledakan, Impact of Aircraft/kejatuhan pesawat, dan Smoke/asap).

Sedangkan untuk HappyMe akan melindungi pelanggan melaui santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman.

Sementara HappyTrip akan memberikan ketengan karena pelanggan terlindungi dari pembatalan perjalanan, bagasi dan barang-barang pribadi serta keterlambatan pesawat, penggantian biaya medis kecelakaan selama perjalanan, dan adanya evakuasi medis darurat bagi pemilik polis.

Untuk mendapatkannya, pelanggan cukup mengakses website happyone. HappyOne juga mengklaim bahwa harga polis yang ditawarkan cukup kompetititf. Ditambah dengan promo yang diberikan maka diharapkan pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan perlindungan.

Musim mudik 2019 sendiri diperkirakan akan mencapai puncaknya pada tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2019. Sedangkan puncak arus balik diperkirakan akan terjadi 7 hingga 9 Mei 2019, bersamaan dengan berakhirnya cuti bersama. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support