Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Astra Rilis Website Baru untuk Permudah Pelanggan

Berita Otomotif

Asuransi Astra Rilis Website Baru untuk Permudah Pelanggan

JAKARTA - Asuransi Astra meluncurkan Happyone.id, situs penjualan asuransi untuk segala macam kebutuhan. Kehadiran Happyone.id diharapkan bisa membuat pelanggan agar lebih mudah dalam membeli asuransi yang dibutuhkan. Situs tersebut dapat diakses secara fleksibel, kapan, dan di mana saja melalui website yang hanya membutuhkan satu id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Produk asuransi yang ditawarkan di Happyone.id adalah HappyMe, HappyEdu, HappyHome dan HappyTrip. Keempat produk tersebut dapat dibeli secara langsung sebagai paket atau custom sesuai kebutuhan pelanggan. Harga premi yang ditawarkan pun terbilang terjangkau mulai dari Rp 399 ribu.

  1. HappyMe adalah perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  2. HappyEdu merupakan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
  3. HappyHome adalah perlindungan rumah dari risiko kebakaran. Menariknya, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran 
  4. HappyTrip merupakan asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Dengan ini perjalanan para jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua dapat ditanggung.

“Kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” ungkap Rudy Chen, CEO Asuransi Astra. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang