AIA Berikan 100 Ribu Asuransi Jiwa Gratis untuk Pemudik

Berita Otomotif

AIA Berikan 100 Ribu Asuransi Jiwa Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – PT AIA Financial menggandeng Si Juki untuk memberikan 100 ribu asuransi jiwa gratis, bagi para pemudik Lebaran 2018.

Untuk kedua kalinya AIA memberikan perlindungan kepada para pemudik dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 2018. Jika sebelumnya jumlah tertanggung sebanyak 10 ribu jiwa, maka kali ini AIA memberikan 100 ribu asuransi jiwa secara cuma-cuma.

Asuransi jiwa gratis ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik. Dan tidak hanya untuk nasabah AIA, ini juga berlaku untuk non-nasabah.

“Pemegang polis asuransi akan mendapat manfaat, jika mengalami kecelakaan saat perjalanan mudik dan ahli waris akan mendapat santunan, apabila meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Uang pertanggungan untuk pemudik yang menggunakan pesawat sejumlah Rp 1 miliar, sementara Rp 500 juta bagi penumpang kereta atau kapal laut. Kemudian Rp 250 juta untuk mobil umum termasuk bus dan Rp 100 juta untuk kecelakaan lain,” ucap Nina Mudrikah, Head of Syariah PT AIA FINANCIAL.

Perlindungan bagi para pemudik diberikan terbatas hanya untuk 100 ribu pemudik pertama. Meskipun tidak menutup kemungkinan, pihak AIA membuka kembali pendaftaran ketika melihat animo masyarakat cukup besar.

Baca juga : Asuransi Astra Berikan Cara Mudah Klaim Pasca Mudik

Syarat yang dibutuhkan bagi pemudik yang ingin mendapatkan asuransi secara gratis, meliputi usia yang minimal 17 tahun. Lalu melakukan pendaftaran secara online melalui AIABerbagi.co.id. Kemudian sertifikat polis akan dikirimkan ke email pendaftar. Periode pendaftaran asuransi sendiri berlangsung dari 14 Mei – 15 Juni 2018, dengan masa pertanggungan mulai dari 8 – 30 Juni 2018.

Dalam mempublikasikan programnya AIA menggandeng karakter komik ternama di Tanah Air yakni Si Juki. Program kampanye peduli pemudik ini bertajuk ‘Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA’.

“Komik Si Juki yang sering mengangkat isu-isu terkini dengan gaya ringan dan humoris, menjadi media  nan diminati oleh berbagai kalangan dan usia. Kami berharap dengan kampanye Si Juki Mendadak Mudik bersama AIA, dapat membantu meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia, akan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan, terutama saat mudik,” jelas Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communications PT AIA Financial di Jakarta (21/05/2018).

Dengan jumlah followers 500 ribu di Instagram, 440 ribu likes di Facebook dan lebih dari 260 ribu subscribers di Youtube, Si Juki diharapkan dapat membantu AIA untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, dalam menyampaikan informasi seputar asuransi kecelakaan gratis dari AIA. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual