Asuransi Astra Berikan Promo Sambut Musim Mudik 2019

Berita Otomotif

Asuransi Astra Berikan Promo Sambut Musim Mudik 2019

JAKARTA -  Asuransi Astra, melalui asuransi kendaraan Garda Oto Digital, memberikan promo spesial kepada para pelangganya guna menyambut musim mudik 2019.

Pelanggan yang membeli polis baru dapat menggunakan kode promosi ‘GOMUDIK’ di gardaoto.com selama periode 1-31 Mei 2019 untuk mendapatkan beragam bonus. Sebut saja E-Toll senilai Rp 800 ribu untuk premi minimal Rp 5 juta, perluasan jaminan kecelakaan diri pengemudi dan penumpang berupa santunan masing-masing sebesar Rp10 juta dan cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit PermataBank, BCA dan Mandiri.

Tak hanya itu, Garda Oto Digital juga memberikan berbagai kemudahan lain. Di antaranya adalah kemudahan dalam membeli polis asuransi kendaraan Garda Oto yang bisa dilakukan cukup dengan mengakses website gardaoto.com. Pelanggan juga bisa memilih lokasi survei sesuai dengan keinginan.

Dengan membeli polis tersebut, maka peserta berhak untuk mendapatkan seluruh fasilitas yang dimiliki oleh Garda Oto. Fasilitas tersebut di antaranya adalah layanan antar jemput ke bengkel pilihan, Garda Akses dan layanan Garda Siaga.

Garda Oto melihat bahwa dengan melindungi kendaraan dengan asuransi dapat mengurangi resiko kerugian kerusakan. Hal ini karena sedikitya terjadi 1.921 kasus kecelakaan terjadi di sepanjang jalur mudik sejak H-8 sampai H+8 Lebaran.

Banyaknya jumlah kecelakaan tersebut umumnya disebabkan oleh faktor kelelahan akibat perjalanan yang panjang. Akibatnya fokus pengendara menjadi hilang dan meningkatkan risiko kecelakaan.

Meski demikian diharapkan angka kecelakaan akan menurun karena sejumlah tol Trans Jawa sudah berfungsi sepenuhnya. Demikian pula tol Trans Sulawesi yang sebagian ruas sudah beroperasi untuk mempersingkat waktu tempuh. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support