Adira Insurance Lindungi Pemudik dengan Program Menarik

Berita Otomotif

Adira Insurance Lindungi Pemudik dengan Program Menarik

JAKARTA – Adira Insurance siap melindungi pemudik dengan program khusus mudik Autocillin dan Motopro.

Berbeda dengan produk regular yang memberikan perlindungan selama jangka waktu 1 tahun, promo mudik ini memberikan perlindungan jangka pendek 2 - 3 bulan atau selama perjalanan mudik. Keunggulan lain program ini adalah memberikan perlindungan tidak hanya saat Pelanggan mudik, tetapi juga saat Pelanggan meninggalkan asetnya, dimana perlindungan mencakup risiko kebakaran atau tindakan perampokan terhadap rumah tinggal.

 “Kami menyiapkan produk-produk terbaik khusus untuk menemani Pelanggan Autocillin dan Motopro. Dengan harga premi mulai dari Rp300 ribu untuk Autocillin dan Rp30 ribu untuk Motopro, para pemudik tidak perlu kawatir selama perjalanan mudik dan tidak perlu cemas dengan rumah yang ditinggal,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance.

Autocilin memberi perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Autocillin juga menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap.

Tak hanya itu, biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin dalam produk Autocillin. Perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi banjir, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan. 

Sementara untuk Motopro, Pelanggan akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan. 

Perlindungan lain yang disediakan oleh Adira Insurance dalam program mudik ini, ialah Asuransi Perjalanan Travellin Sliver Plus. Produk ini merupakan asuransi perjalanan untuk risiko kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan diri selama melakukan perjalanan mudik. Perlindungan berlaku untuk perjalanan domestik dengan menggunakan angkutan umum minimal jarak tujuan 150 kilometer.

Perlindungan Asuransi Travelling Silver Plus bersifat santunan meliputi pembatalan perjalanan, ganti rugi atas hilangnya biaya-biaya perjalanan dan akomodasi yang telah dibayar akibat pembatalan, ganti rugi atas kehilangan bagasi atau perampokan saat melakukan perjalanan, termasuk kehilangan dokumen dan bila terjadi pembajakan pesawat.

Dengan adanya program ini maka diharapkan pelanggan Adira akan lebih merasa tenang saat melakukan perjalanan mudik. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual