Hankook Luncurkan Ban Baru untuk Xpander, Avanza, Ertiga dan Kawan-Kawan

Berita Otomotif

Hankook Luncurkan Ban Baru untuk Xpander, Avanza, Ertiga dan Kawan-Kawan

JAKARTA – Hankook Kinery Eco2 memiliki fitur yang lebih baik daripada pendahulunya yang membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Hankook Tire Indonesia memperkenalkan beberapa produk terbarunya untuk melakukan penetrasi lebih jauh di pasar Tanah Air. Produk terbaru yang diperkenalkan pada awal 2019 tersebut dikatakan sengaja dikembangkan untuk bersaing di pasar Indonesia.

Pangsa pasar kendaraan jenis Low MPV yang sangat seksi di Indonesia, menjadi salah satu alasan hadirnya Kinergy Eco2. Ban ini dirancang khusus untuk kendaraan seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Wuling Confero.

“Ini adalah penyempurnaan dari Kinergy yang sebelumnya yakni Kinergy EX. Ban terbaru kami memiliki kelebihan seperti silent, empuk, soft dan comfort. Di samping itu, karena ada Eco2 jadi teknologi kami ini memang dirancang untuk ramah terhadap lingkungan,” ucap Apriyanto Yuwono, National Sales Manager Indonesia Replacement Sales Team PT Hankook Tire Indonesia di Jakarta, 14 Maret 2019.

Hankook Kinergy Eco2 tersedia mulai dari ring 13 sampai dengan ring 17. Ban ini sendiri dikatakan memiliki tapak yang lebih lebar dari pendahulunya. Adapun produk baru Hankook dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta.

“Sejak April kita sudah ada beberapa distributor yang order. Bulan ini (Mei) produk Kinergy Eco2 sudah ready,” jelas Apriyanto.

Seluruh ban yang Hankook yang dipasarkan di Tanah Air merupakan hasil produksi dalam negeri. Pabrik mereka sendiri terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Produk-produk Hankook bisa didapatkan di berbagai toko ban yang tersebar di Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support