Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hankook Gelar CSR Akhir Tahun

Berita Otomotif

Hankook Gelar CSR Akhir Tahun

JAKARTA – Hankook Tire Indonesia melakukan cara unik untuk menutup tahun 2016 ini.

Produsen ban asal Korea Selatan ini menggelar kegiatan bersama anak-anak yatim piatu di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda CSR Hankook Tire Indonesia yang akan rutin diadakan setiap tahun per kuartal.

Dalam kegiatan ini, Hankook Tire Indonesia membagikan sejumlah sembako, makanan, dan kebutuhan pokok lainnya kepada anak-anak yatim piatu wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bantuan ini diharapkan dapat menujukkan kepedulian Hankook Tire Indonesia terhadap mereka yang membutuhkan.

“Ini merupakan kali kesekian di mana Hankook Tire mengajak seluruh karyawan hingga manajemen untuk terjun langsung dalam kegiatan sosial,” ujar Kim Sun Jung, Vice President of ASEAN-India Marketing and Sales Hankook Tire.

Selain membagikan kebutuhan pokok, jajaran manajemen dan karyawan Hankook Tire Indonesia juga turut membantu pihak Yayasan Sayap Ibu untuk membersihkan ruangan-ruangan, serta menghibur anak-anak yatim piatu dengan bermain bersama.

“Kami berharap kehadiran kami di sini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu. Kami yakinkan bahwa mereka tidaklah sendiri. Mereka dapat terus semangat untuk meraih cita-cita, salah satunya karena dukungan moril yang kami berikan,” pungkas Kim Sun Jung. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang