Hankook Gelar CSR Akhir Tahun

Berita Otomotif

Hankook Gelar CSR Akhir Tahun

JAKARTA – Hankook Tire Indonesia melakukan cara unik untuk menutup tahun 2016 ini.

Produsen ban asal Korea Selatan ini menggelar kegiatan bersama anak-anak yatim piatu di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda CSR Hankook Tire Indonesia yang akan rutin diadakan setiap tahun per kuartal.

Dalam kegiatan ini, Hankook Tire Indonesia membagikan sejumlah sembako, makanan, dan kebutuhan pokok lainnya kepada anak-anak yatim piatu wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bantuan ini diharapkan dapat menujukkan kepedulian Hankook Tire Indonesia terhadap mereka yang membutuhkan.

“Ini merupakan kali kesekian di mana Hankook Tire mengajak seluruh karyawan hingga manajemen untuk terjun langsung dalam kegiatan sosial,” ujar Kim Sun Jung, Vice President of ASEAN-India Marketing and Sales Hankook Tire.

Selain membagikan kebutuhan pokok, jajaran manajemen dan karyawan Hankook Tire Indonesia juga turut membantu pihak Yayasan Sayap Ibu untuk membersihkan ruangan-ruangan, serta menghibur anak-anak yatim piatu dengan bermain bersama.

“Kami berharap kehadiran kami di sini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu. Kami yakinkan bahwa mereka tidaklah sendiri. Mereka dapat terus semangat untuk meraih cita-cita, salah satunya karena dukungan moril yang kami berikan,” pungkas Kim Sun Jung. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual