FDR Tire Bagikan Puluhan Motor Untuk Konsumen Setianya

Berita Otomotif

FDR Tire Bagikan Puluhan Motor Untuk Konsumen Setianya

JAKARTA – PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR menuntaskan program undian Rezeki FDR 2020.

Program yang diselenggarakan sejak April hingga Oktober 2020 ini telah dilakukan pengundian pada 19 November silam. Karena situasi pandemi, sehingga proses pengundian tetap dilakukan meskipun secara online. Adapun proses pengundian juga tetap disaksikan perwakilan Kemensos, Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Notaris dan perwakilan FDR.

“Bukan hanya untuk menarik konsumen untuk memakai ban motor FDR, Program Rezeki FDR 2020 ini juga kami adakan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia ban FDR,” kata Rinaldi, FDR Sales  Department Head PT SRI.

Dari ribuan pembeli ban FDR yang ikut berpartisipasi dalam Rezeki FDR, sebanyak  54 orang yang beruntung dari berbagai wilayah di Indonesia dari Sumatera hingga Papua telah mendapatkan hadiah berupa motor Honda Genio dari FDR. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh 24 main dealer FDR se-Indonesia.

“Saya tidak menyangka waktu itu saya beli ban belakang, saya masukin ke undian (Rezeki FDR -red). Belum pernah saya mendapat hadiah yang sedahsyat ini,” ujar Agung Priambodo pemenang dari Tangerang, Banten.
Ban Motor FDR Bagi-bagi Motor

Beberapa pengguna ban FDR merupakan pelanggan setia yang telah menggunakan brand ini sejak lama. Menurut mereka, performa ban tersebut memiliki kinerja yang bagus. Pada medan jalan basah, ban motor FDR juga tidak mudah slip sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Belum lama ini, FDR memperkenalkan ban dwifungsi yang nyaman dan aman digunakan untuk berbagai medan. Ban ini memiliki kembangan blok horizontal yang berguna saat melakukan offroad. Sementara kembang atau pattern di bagian tengah permukaan ban, merupakan blok yang besar sehingga memberikan traksi yang baik di medan aspal.

Hover menggunakan multistep pattern untuk mengurangi abnormal abrasi dan menambah grip serta side groove atau kembangan di sisi luar tapak ban untuk menambah traksi saat cornering. Selain itu, continues groove juga menjadikan drainase air Hover lebih maksaimal. Hover juga sudah dilengkapi progresif TWI, indikator tingkat keausan ban yang lebih mudah terprediksi. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar