Planet Ban Tawarkan Layanan Baru Pelanggan

Berita Otomotif

Planet Ban Tawarkan Layanan Baru Pelanggan

JAKARTA – Planet Ban menawarkan cara baru pembayaran di seluruh jaringannya di Indonesia.

Jaringan toko ban yang sudah tersebar di berbagai kota di Tanah Air ini bekerja sama dengan marketplace terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini memudahkan konsumen Planet Ban dalam melakukan pembayaran saat membeli ban.

Konsumen toko ban motor modern ini sekarang bisa memanfaatkan pembayaran dengan melalui metode shopeePay. Lewat kerja sama ini, ShopeePay sudah dapat digunakan di outlet Planet Ban yang tersebar di 8 area seperti Jabodetabek, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, dan Bali. 

“Kerja sama dengan Planet Ban ini memperluas jangkauan ShopeePay di industri otomotif. Kami berharap dapat memberikan pengalaman pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna dan di saat yang bersamaan juga mendorong transaksi di outlet Planet Ban,” ucap Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia.

Planet Ban melayani servis rutin sepedamotor, serta menyediakan sparepart pendukung dan berbagai jenis ban motor, dari sejumlah merek ternama yang sudah menjadi andalan pengemudi motor di Indonesia selama bertahun-tahun.
Planet Ban
Selain menyediakan 100 persen produk asli, Planet Ban memberikan layanan gratis pemasangan dan pengecekan motor berkala.

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan platform digital, ShopeePay juga menyediakan promo cashback hingga 30 persen untuk transaksi semua layanan di Planet Ban. Planet Ban menyediakan layanan Servis Rutin untuk semua jenis motor injeksi (matic, bebek maupun sport). Layanan servis rutin hanya Rp39.000 merupakan layanan servis motor Planet Ban yang baru dimulai pada 17 Agustus 2020.

“Planet Ban percaya pembayaran digital mempermudah transaksi konsumen, terutama di masa pandemi saat ini, dimana masyarakat cenderung berbelanja secara daring dan cashless. Karena itu, Planet Ban berusaha memperluas jangkauan transaksi non-tunai. Kerja sama dengan Shopee merupakan salah satu upaya kami, memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk layanan yang aman dan efisien, sehingga berperan serta meminimalkan resiko penularan virus Covid-19 di semua outlet toko Planet Ban,” kata Cynthia Tjong, Deputy CFO Planet Ban. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar