Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Buka Dua Dealer Baru di Surabaya

Berita Otomotif

DFSK Buka Dua Dealer Baru di Surabaya

SURABAYA – DFSK kembali melakukan penambahan dealer di Surabaya, Jawa Timur.

Surabaya dinilai menjadi salah satu wilayah penting bagi DFSK karena berkontribusi sebesar 12% dari total penjualan. Jumlah ini diperkirakan dapat semakin besar karena tahun ini akan ada model baru yaitu DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto.

"Di tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto. Sehingga kami akhirnya menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen setia DFSK dengan menghadirkan DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dan dibangun di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi. Sedangkan Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati lahan 875 meter persegi dengan bangunan seluas 650 meter persegi.

Kedua fasilitas terbaru dari DFSK ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) sehingga konsumen bisa mendapatkan seluruh pelayanan yang dibutuhkan cukup dengan berkunjung di satu tempat saja.

Pertumbuhan penjualan kendaraan DFSK di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, diprediksi tahun 2020 akan semakin membaik. Hal ini didasari oleh data dari Badan Pusat Statistik Jawa Timur (BPS Jatim) yang mencatatkan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur sepanjang 2019 mencapai 5,52 persen. Pertumbuhan ini terjadi di semua sektor sisi, baik sisi produksi dan sisi pengeluaran. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang