Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Kini Punya Dealer di Lampung

Berita Otomotif

DFSK Kini Punya Dealer di Lampung

LAMPUNG SELATAN – DFSK semakin menguatkan posisinya di Sumatera dengan meresmikan dealer pertama mereka di Provinsi Lampung.

Dealer tersebut beralamat di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kab.Lampung Selatan. Lokasi ini dinilai sangat strategis karena merupakan salah satu jalur Trans Sumatera yang terkenal akan kepadatan lalu lintasnya.

Berdiri di atas lahan seluar 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi, PT Simpur Mobil Lampung selaku operator dari dealer DFSK Lampung yakin dapat menjual sedikitnya 50 unit kendaraan per bulannya.

“Sebagai dealer pertama di Lampung, kami yakin dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen disini dan layanan purna jual yang dapat diandalkan,” ungkap Yendiawan Toyip, Presiden Direktur PT. Simpur Mobil Lampung.

Di sini, pelanggan bisa menemukan beragam kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Sedangkan urusan layanan purna jual yang menjadi ujung tombak DFSK, akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik tersertifikasi serta didukung dengan peralatan canggih untuk menjamin kualitas pengerjaannya.

DFSK melihat Lampung banyak melakukan pembenahan khususnya di sektor infrastruktur. Terlihat hadirnya Tol Bakauheni yang menjadi awal dari jaringan Tol Trans Sumatera, melintasi berbagai pulau di Sumatera, dan menghubungkan perekonomian antar daerah di Sumatera.

“Kami melihat bahwa infrastruktur di Lampung ini semakin baik, terbukti dengan kini sudah mulai terlihat Tol Bakauheni-Tebing Tinggi akan memberikan akses mobilitas bagi kendaraan-kendaraan di Lampung ke berbagai daerah di Sumatera. Sehingga DFSK mencoba melakukan antisipasi meningkatnya permintaan kendaraan dengan meresmikan dealer DFSK Lampung,” pungkas Edward Deng, Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang