DFSK Kini Punya Dealer di Lampung

Berita Otomotif

DFSK Kini Punya Dealer di Lampung

LAMPUNG SELATAN – DFSK semakin menguatkan posisinya di Sumatera dengan meresmikan dealer pertama mereka di Provinsi Lampung.

Dealer tersebut beralamat di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kab.Lampung Selatan. Lokasi ini dinilai sangat strategis karena merupakan salah satu jalur Trans Sumatera yang terkenal akan kepadatan lalu lintasnya.

Berdiri di atas lahan seluar 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi, PT Simpur Mobil Lampung selaku operator dari dealer DFSK Lampung yakin dapat menjual sedikitnya 50 unit kendaraan per bulannya.

“Sebagai dealer pertama di Lampung, kami yakin dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen disini dan layanan purna jual yang dapat diandalkan,” ungkap Yendiawan Toyip, Presiden Direktur PT. Simpur Mobil Lampung.

Di sini, pelanggan bisa menemukan beragam kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Sedangkan urusan layanan purna jual yang menjadi ujung tombak DFSK, akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik tersertifikasi serta didukung dengan peralatan canggih untuk menjamin kualitas pengerjaannya.

DFSK melihat Lampung banyak melakukan pembenahan khususnya di sektor infrastruktur. Terlihat hadirnya Tol Bakauheni yang menjadi awal dari jaringan Tol Trans Sumatera, melintasi berbagai pulau di Sumatera, dan menghubungkan perekonomian antar daerah di Sumatera.

“Kami melihat bahwa infrastruktur di Lampung ini semakin baik, terbukti dengan kini sudah mulai terlihat Tol Bakauheni-Tebing Tinggi akan memberikan akses mobilitas bagi kendaraan-kendaraan di Lampung ke berbagai daerah di Sumatera. Sehingga DFSK mencoba melakukan antisipasi meningkatnya permintaan kendaraan dengan meresmikan dealer DFSK Lampung,” pungkas Edward Deng, Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support