Nissan Agresif Membuka 3 Dealer Baru

Berita Otomotif

Nissan Agresif Membuka 3 Dealer Baru

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia membuka 3 dealer baru yaitu Nissan-Datsun Yasmin - Bogor, Nissan-Datsun Cilacap dan Datsun Eksklusif Padjajaran – Bandung di bulan Oktober ini. Penambahan ini membuat NMI kini memiliki 105 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia.

Ketiganya dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service and spareparts). Dengan demikian diharapkan pelayanan purnajual kendaraan Nissan-Datsun akan lebih memudahkan para pelanggannya khususnya di 3 wilayah tersebut.

Steve Ardianto, President Director NMI mengatakan bahwa ekspansi ini akan terus dilakukan guna memberikan pelayanan kepada pelanggannya

“Target kami dealer Nissan-Datsun mencapai 115 pada akhir tahun fiscal 2014 (Maret 2015) mendatang,” tambahnya.

Saat ini, NMI memiliki dealer yang dikembangkan dengan konsep pelayanan 1S (Sales), 2S (Sales dan Service), dan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang dihadirkan dengan Retail Visual Identity (RVI) yang sesuai dengan standar RVI di Jepang.

Setiap dealer dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman full AC, fasilitas WiFi, dan di setiap outlet yang memiliki layanan service,terdapat fasilitas service appointment serta peralatan baru dan modern yang dioperasikan oleh staff teknisi terlatih. [Adi]

Bergabunglah dengan kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual