DFSK Buka Dealer Pertamanya di Tasikmalaya

Berita Otomotif

DFSK Buka Dealer Pertamanya di Tasikmalaya

TASIKMALAYA – DFSK meresmikan dealer pertamanya di kota Tasikmalaya yang merupakan dealer ke enam di Jawa Barat.

Dealer ini dioperasikan oleh PT Siloam Motor dan berlokasi di di Jalan KH. E. Z. Muttaqin Ruko Kav 15-17, Linggajaya, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 800 meter persegi, DFSK Tasikmalaya menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

"Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan dealer kedua yang dimiliki oleh PT Siloam Motor setelah sebelumnya membangun dealer di Bandung. Kami melihat respons DFSK di Bandung sangat baik dan diminati oleh konsumen di sekitar Bandung. Sehingga akhirnya kami memilih Tasikmalaya karena potensi yang sangat baik dan berharap mendapatkan respon yang baik mengingat daerah ini adalah sentra ekonomi untuk wilayah Priangan Timur," papar Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor.

Dealer DFSK Tasikmalaya ini merupakan bagian dari rencana ekspansi jaringan DFSK di Indonesia khususnya di wilayah provinsi Jawa Barat. Hingga kini sudah ada 6 (enam) outlet yang berada di provinsi Jawa Barat dengan fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Kedepannya DFSK berencana ekspansi outlet berfasilitas 3S  ke kota Cimahi, Cianjur dan Sukabumi.

“Kami melihat Jawa Barat memiliki potensi market yang baik bagi DFSK. Selama ini Jawa Barat memiliki kontribusi 20 % terhadap penjualan DFSK. Maka melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Jawa Barat akan semakin menggapai calon-calon konsumen kami di daerah,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar