Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Resmikan Outlet One Stop Service di Depok

Berita Otomotif

Bridgestone Resmikan Outlet One Stop Service di Depok

DEPOK - PT Bridgestone Tire Indonesia membuka Bridgestone One Stop Services di Jl. Margonda Raya No. 475 Depok, Jawa Barat.

Bridgestone One Stop Service Depok ini sebelumnya merupakan Toko Model sejak 1996 yang kini berevolusi menjadi Bridgestone One Stop Service. Ini adalah outlet Bridgestone One Stop Services keempat di seluruh Indonesia dan diharapkan bisa memberikan pengalaman menarik bagi para pelanggan.

“Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan “customer satisfaction” bagi konsumen di Indonesia,” jelas Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Lebih lanjut, Ia menyebut bahwa Bridgestone One Stop Service merupakan hasil pengembangan atas dasar penelitian akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia. Terlebih, pasar otomotif di Indonesia dinilai terus berkembang dan berpengaruh pada layanan purnajualnya.

Outlet dengan luas total 1,300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Selain itu, Bridgestone One Stop Service juga menyediakan fasilitas untuk membuat pelanggannya nyaman.  Antara lain ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar. Fasilitas-fasilitas tersebut diklaim cukup inovatif. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang