Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Keunggulan Bridgestone Potenza Adrenalin RE003

Berita Otomotif

Ini Keunggulan Bridgestone Potenza Adrenalin RE003

KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia telah menyematkan berbagai teknologi untuk menjadikan produk baru Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 lebih berkualitas.

Untuk kinerja di jalan kering, Potenza Adrenalin RE003 memiliki wide center rib yang dirancang untuk pengendalian presisi dan meningkatkan kinerja ban pada saat menikung. Bridgestone juga membuat dinding center rib rigid untuk melawan gaya ke samping dan memberikan kinerja presisi saat menikung.

Connection block di ban didesain untuk memperkecil alur lug sehingga memberikan kekakuan optimal pada shoulder blocks. Traksi dan stabilitas ditingkatkan dengan menggunakan konstruksi baru pada ban.

Sementara untuk kinerja di lintasan basah, Bridgestone menerapkan beragam teknologi untuk tetap menghadirkan perfoma terbaik. Sebut saja Silica-based compound terbaru yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan ban. Dengan ini maka pengendalian diyakini akan lebih mantap, baik itu di trek kering dan basah.

Ban ini juga menggunakan desain laur yang bergelombang, pengembangan dari teknologi ban motorsport untuk meningkatkan kinerja pembuangan air dan anti-hidroplaning lebih baik.

Dengan penggunaan semua teknologi dan desain tersebut, Bridgestone optimis ban terbaru mereka ini bisa memberi pengalaman berkendara lebih maksimal pada para pelanggannya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang