Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mantan Bos Hyundai Pindah ke Bridgestone Indonesia

Berita Otomotif

Mantan Bos Hyundai  Pindah ke Bridgestone Indonesia

JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan Mukiat Sutikno sebagai Managing Director.

Mukiat sebelumnya dikenal sebagai salah satu petinggi Hyundai Mobil Indonesia dan akan memimpin Bridgestone Indonesia per tanggal 1 Juli 2019. Ia bertanggung jawab untuk misi Bridgestone yaitu “Serving Society with Superior Quality” di pasar Indonesia.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia, yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia. Saya yakin bahwa semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan ini untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Bridgestone,” ungkap Mukiat.

Sebagai Managing Director, Mukiat diharapkan mampu melanjutkan sekaligus memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia untuk tetap menjadi pemimpin pasar. Kekuatan tersebut telah didapat dari keberadaan perusahaan lebih dari 40 tahun di pasar Indonesia dan selalu menjadi pemimpin pasar melalui kontribusi terhadap keselamatan berkendara  masyarakat Indonesia.

Pasar Indonesia yang sangat menantang merupakan bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relatif baik dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia.

Mukiat memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif. Sepanjang karirnya, ia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi. Dengan segala pengalamannya tersebut diharapkan Ia dapat beradaptasi dengan cepat dalam mengembangkan bisnis. [Adi/Ari]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang