Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BRI Incar Wuling untuk Diajak Kerjasama

Berita Otomotif

BRI Incar Wuling untuk Diajak Kerjasama

JAKARTA - BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) mengaku bahwa saat ini sedang melakukan penjajakan dengan beragam perusahaan otomotif, termasuk Wuling Motors Indonesia.

Penjajakan dini dilakukan guna memperkuat sektor otomotif dari BRI Finance. Belakangan ini, perusahaan pembiayaan tersebut memang cukup agresif dalam memberikan promo untuk berbagai brand di Indonesia.

“Wuling masih kami jajaki. Sebab kami melihat Wuling masuk ke Indonesia dia langsung bagus (penjualannya). Apalagi mobil-mobilnya juga bagus dan harganya kompetitif, jadi ini menjadi perhatian bagi BRI Finance,” ungkap Handayatni Ariefiana Harjanti, Direktur PT BRI Multifinance Indonesia.

Wuling Motors memang terbilang cukup cepat perkembangannya. Selain bisa masuk ke 10 besar penjualan kendaraan terbanyak di tahun 2018, mereka juga sudah melakukan ekspor kendaraan ke negara tetangga.

Sementara itu, BRI Finance sendiri memang terlihat cukup gencar untuk memberikan beragam promo di berbagai brand kendaraan. Mulai dari kendaraan Eropa hingga Jepang sudah mereka ajak kerjasama yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Umumnya, bentuk kerjasama yang mereka lakukan fokus kepada kendaraan-kendaraan unggulan dan menjadi tulang punggung penjualan dari brand tersebut.

“Kami ingin melayani semua segmen. Itu kenapa kami ada brand Jerman yang kami ajak kerjasama. Tapi kami juga ajak kerjasama brand Jepang yang memiliki MPV sehingga semua segmen bisa kami penuhi. Kami memang incar semua segmen, tapi waktunya kami atur,” tegasnya kemudian. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang