Beli Mobil Suzuki Cicilannya Cuma Rp80.000

Berita Otomotif

Beli Mobil Suzuki Cicilannya Cuma Rp80.000

JAKARTA – Suzuki Finance Indonesia memberikan promo menarik berupa cicilan mulai dari Rp80.000 per hari.

Promo tersebut diberikan dalam rangka merayakan hari jadi Suzuki Finance Indonesia ke-16. Tak hanya cicilan ringan, Suzuki Finance Indonesia juga memberikan sejumlah kemudahan lain seperti DP 16%, potongan angsuran, tambahan diskon, serta berbagai hadiah lain. Penawaran ini berlaku mulai 12 Mei hingga 16 Juni 2021.

“Dalam rangka memeriahkan momen ulang tahun ke-16 Suzuki Finance, kami telah menyiapkan berbagai penawaran khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Khusus selama 12 Mei hingga 16 Juni 2021 konsumen dapat mendapatkan keuntungan berlipat,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Pada tanggal tersebut Suzuki Finance menawarkan beragam promo yang menarik untuk setiap pembelian mobil. Mulai dari Program DP ringan sebesar 16%, program angsuran murah tiap bulan untuk pembelian Suzuki Baleno sebesar Rp 3 jutaan, Suzuki Ignis sebesar Rp2 jutaan dan Suzuki Karimun Wagon R sebesar Rp2 jutaan atau Rp80.000,-/hari.

Beli Mobil Suzuki Cicilannya Cuma Rp80.000

Selain itu, Suzuki Finance juga menawarkan 2x potongan angsuran, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. Ada juga tambahan diskon hingga Rp4 juta untuk kendaraan penumpang yang dapat digabungkan dengan promo DP 16% dan diskon Rp2 juta untuk kendaraan komersial.

“Kami berharap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang kami hadirkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan untuk mendapatkan produk Suzuki. Karena kepuasan konsumen adalah prioritas kami dan kami terus berupaya menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan lewat pelayanan dan produk yang berkualitas,” tutup Sukma Dewi.

Dengan promo yang diberikan tentunya diharapkan bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Terlebih, dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang dimana mobil bukanlah menjadi prioritas masyarakat.

Meski demikian pasar otomotif di Indonesia perlahan terlihat mulai membaik bila dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah penjualan kendaraan yang semakin baik di bulan Maret dan April. Kondisi tersebut tidak lepas dari kebijakan yang diberikan Pemerintah mulai menunjukkan hasil positif meski masih belum membawa pasar kembali normal.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar