BMW Astra dan BRI Finance Manjakan Konsumen dengan Buy Back Guarantee

Berita Otomotif

BMW Astra dan BRI Finance Manjakan Konsumen dengan Buy Back Guarantee

JAKARTA – BMW Astra resmi bekerjasama dengan BRI Multifinance Indonesia untuk memberikan program penjualan kepada pelanggannya.

Program tersebut adalah jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk BMW 230i Sport Shadow Edition. Dengan program ini maka pelanggan tidak perlu khawatir kesulitan saat hendak menjual kembali kendaraannya.

“Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan banyak manfaat. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, kemudian tahun depannya akan ditukar dengan all-new BMW 320i,” ungkap Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Ia juga menambahkan bahwa pelanggan berkesempatan untuk membeli kendaraan BMW 320i Sport Shadow Edition dengan warna-warna unik. Pasalnya, konsumen tidak perlu lagi memikirkan nilai jual kembali akan turun bila menggunakan warna yang tidak biasa.

Sementara itu, Handayatni Ariefiana Harjanti, Dirketur Bisnis BRI Finance mengatakan bahwa pihaknya memang sedang melakukan pengembangan fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil Premium. Hal ini karena BRI Finance melihat akan ada pertumbuhan pasar otomotif di semester kedua.

“Kerjasama antara BRI Finance dengan BMW Astra dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit. Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diperkirakan akan mengalami kenaikan sebesar 5,07 persen di semester kedua tahun ini,” tegasnya.

Program Jaminan Beli Kembali ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BWM Astra di seluruh Indonesia. Setiap pembelian BMW Astra akan mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun, perlindungan ban hingga 3 tahun, gratsi service berkala selama 5 tahun dan keanggotaan AstraWorld dengan bantuan jalan raya 24-jam selama 5 tahun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support