Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Ragam Promo Menarik Mitsubishi Pajero Sport

Berita Otomotif

Ini Ragam Promo Menarik Mitsubishi Pajero Sport

JAKARTA – Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan beragam promo menarik untuk pelanggan di Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan Mitsubishi New Pajero Sport yang baru mendapatkan ubahan pada tanggal 16 Februari 2021. Tentunya, promo tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Setiap pelanggan Mitsubishi New Pajero Sport bisa mengambil beberapa promo seperti

  • Kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver
  • Bunga atau DP Ringan
  • Gratis Kaca Film V-Kool
  • Hadiah langsung bluetooth portable speaker: Harman Kardon Onix 5 (khusus SPK tertanggal 1 Maret - 31 Maret 2021
  • Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance

Perlu diketahui bahwa paket SMART Silver adalah paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun. Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item. Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan lebih maksimal dan biaya efisien.

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan desain “Dynamic Shield” yang telah disegarkan. Mobil ini juga sudah mendapatkan roda berukuran 18 inch dengan desain baru yang semakin apik.

Di Interior ada desain Dual Zone Climate Control AC baru. Tipe Dakar Ultimate 4x2 juga dibuat berbeda dengan warna kabin beige. Beragam fitur baru juga sudah disematkan pada mobil ini diantaranya adalah LED Active Cornering Cornering Lamp, Head Unit 8 Inci dengan Smartphone-Link Display Audio, LCD Meter Cluster 8 Inci, Second Row AC Power Outlet.

Sistem penggerak Pajero Sport facelift masih seperti versi terdahulu yang mengandalkan mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 179 hp dengan torsi puncak 429,5 Nm. Ini didukung gearbox manual lima percepatan atau otomatis delapan percepatan dengan sport sequential.

Mitsubishi Pajero Sport

Untuk keselamatan, fitur-fitur canggih yang sudah ada dahulu pun dipadukan dengan yang baru. Mulai dari Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Masih terdapat pula 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist. Bodi didukung teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Dan berikut adalah harga detail dari Mitsubishi Pajero Sport facelift

  • Exceed 4x2 MT Rp 502,8 Juta
  • Exceed 4x2 AT Rp 517,8 Juta
  • GLX 4x4 MT Rp 567,8 Juta
  • Dakar 4x2 AT Rp 575,7 Juta
  • Dakar Ultimate 4x2 AT Rp 624,7 Juta
  • Dakar Ultimate 4x4 AT Rp 733,7 Juta

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang