Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BRI Finance dan Honda Mugen Berikan Promo DP Ringan

Berita Otomotif

BRI Finance dan Honda Mugen Berikan Promo DP Ringan

JAKARTA – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) menandatangani kerjasama dengan Honda Mugen untuk memberikan program DP Ringan dan Bunga Murah.

Dalam program ini, BRI Finance memberikan DP Ringan sebesar 17 persen dan angsuran ringan untuk pelanggan Honda Brio, HRV dan CRV. Sementara untuk program Bunga Murah ditawarkan mulai dari 1.24 persen.

“Untuk waktu tenor yang ditawarkan adalah lima tahun. Ini karena umumnya pelanggan memang hanya mengambil waktu paling lama lima tahun. Memang ada yang lebih lama tapi jumlahnya sangat kecil,” ungkap Handayatni Ariefiana Harjanti, Direktur Bisnis BRI Finance.

Ia pun menambahkan bahwa kendaraan yang diikutsertakan dalam program ini karena segmennya sesuai dengan target. Brio merupakan kendaraan yang disukai oleh para first buyer sementara HRV dan CRV merupakan kendaraan tambahan.

Sementara itu Daniel Agus, President Director Honda Mugen mengatakan bahwa dengan program ini maka pelanggan akan semakin dimudahkan dalam membeli kendaraan. Ini karena pelanggan bisa semakin banyak pilihan cara pembelian sesuai dengan kebutuhan.

“Konsumen bisa mendapatkan tambahan alternatif pembayaran kendaraan melalui kerjasama ini. Kondusmen bisa memilih DP Ringan atau Bunga Murah sesuai dengan kebutuhan mereka,” tegasnya kemudian.

Program ini bisa didapatkan di seluruh jaringan  BRI Finance, Bank BRI dan Honda Mugen. Setiap pelanggan pun tetap berhak untuk mendapatkan layanan standard yang diberikan oleh Honda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang