BRI Finance dan Honda Mugen Berikan Promo DP Ringan

Berita Otomotif

BRI Finance dan Honda Mugen Berikan Promo DP Ringan

JAKARTA – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) menandatangani kerjasama dengan Honda Mugen untuk memberikan program DP Ringan dan Bunga Murah.

Dalam program ini, BRI Finance memberikan DP Ringan sebesar 17 persen dan angsuran ringan untuk pelanggan Honda Brio, HRV dan CRV. Sementara untuk program Bunga Murah ditawarkan mulai dari 1.24 persen.

“Untuk waktu tenor yang ditawarkan adalah lima tahun. Ini karena umumnya pelanggan memang hanya mengambil waktu paling lama lima tahun. Memang ada yang lebih lama tapi jumlahnya sangat kecil,” ungkap Handayatni Ariefiana Harjanti, Direktur Bisnis BRI Finance.

Ia pun menambahkan bahwa kendaraan yang diikutsertakan dalam program ini karena segmennya sesuai dengan target. Brio merupakan kendaraan yang disukai oleh para first buyer sementara HRV dan CRV merupakan kendaraan tambahan.

Sementara itu Daniel Agus, President Director Honda Mugen mengatakan bahwa dengan program ini maka pelanggan akan semakin dimudahkan dalam membeli kendaraan. Ini karena pelanggan bisa semakin banyak pilihan cara pembelian sesuai dengan kebutuhan.

“Konsumen bisa mendapatkan tambahan alternatif pembayaran kendaraan melalui kerjasama ini. Kondusmen bisa memilih DP Ringan atau Bunga Murah sesuai dengan kebutuhan mereka,” tegasnya kemudian.

Program ini bisa didapatkan di seluruh jaringan  BRI Finance, Bank BRI dan Honda Mugen. Setiap pelanggan pun tetap berhak untuk mendapatkan layanan standard yang diberikan oleh Honda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support