Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Suzuki Bisa Ke Jepang Gratis

Berita Otomotif

Beli Mobil Suzuki Bisa Ke Jepang Gratis

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih memberikan sejumlah hadiah menarik untuk pelanggannya di Indonesia.

Di bulan November 2019, pelanggan Suzuki Ertiga GL dan GX berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung MacBook 12” 256 GB dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah Jimny yang akan diundi pada bulan Desember 2019.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli Suzuki SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64GB. Sementara bagi yang membeli Suzuki Baleno dan Ignis bisa mendapatkan iPad Pro 64 GB. Selanjutnya untuk pelanggan Suzuki Karimun Wagon R bisa MacBook Air 13” 128 GB.

Khusus bagi pembeli Suzuki Carry Pick Up, konsumen tak hanya berkesempatan mendapat Suzuki Satria F150, namun Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km. Lebih menarik lagi, setiap konsumen yang membeli kendaraan Suzuki (kecuali kendaraan chasis) pada bulan November berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang dan ke Museum Fujiko F. Fujio yang akan diundi pada bulan Desember 2019.

Program ini diyakini bisa membuat masyarakat menjadi lebih tertarik membeli mobil Suzuki dan memperpanjang torehan positif selama ini. Pasalnya, Suzuki berhasil mengalami kenaikan penjualan wholesales di bulan Oktober 2019. Tercatat kenaikan yang terjadi mencapai 7,4 persen dibandingkan bulan September 2019.

“Dengan hasil penjualan yang positif pada Oktober 2019, maka sepanjang semester kedua 2019 penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif. Capaian positif ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menggenjot penjualan menjelang akhir tahun dengan berbagai program penjualan menarik bagi masyarakat,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Pada bulan Oktober 2019, Suzuki Carry membukukan wholesales sebanyak 5.630 unit, meningkat sebesar 11,2% apabila dibandingkan dengan bulan September 2019. Dengan jumlah tersebut, Suzuki Carry berhasil menguasai 60,2% pangsa pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dan berkontribusi sebesar 64,4% terhadap penjualan Suzuki pada bulan Oktober 2019.

Sementara kendaraan Suzuki Ertiga, berhasil menguasai 8,2% pangsa pasar LMPV pada bulan Oktober 2019 dengan jumlah wholesales sebanyak 1.588 unit. Suzuki Ertiga juga menjadi kontributor wholesales terbesar kedua bagi Suzuki dengan jumlah kontribusi sebesar 18,2%.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang