BMW Kasih Cicilan Rp 12 Juta atau Bunga 0 Persen, Cuma Sampai Minggu

Berita Otomotif

BMW Kasih Cicilan Rp 12 Juta atau Bunga 0 Persen, Cuma Sampai Minggu

JAKARTA – BMW memberikan program-program penjualan spesial dalam acara BMW Exhibition yang hanya berlangsung sampai Minggu (15/3/2020) besok di Jakarta.

BMW Exhibition berlangsung selama tiga hari, sejak Jumat (13/3/2020) di Plaza Senayan, Jakarta. Pameran kecil serta ajang uji kendara bagi konsumen ini hanya berjarak ‘selemparan batu’ dari event serupa bertajuk Star Drive yang digelar kompetitor mereka, Mercedes-Benz, di Senayan City.

"BMW Indonesia, bersama dengan mitra strategisnya, memberikan kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara berlangsung selama tiga hari ini hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit uji kendara terlengkap,” ucap Jodie O’Tania, Communications Director BMW Group Indonesia di hari pertama acara.

Sehari sebelum pameran ini dimulai BMW membuat inovasi dengan menggelar peluncuran mobil secara virtual pertama di Indonesia. Latar belakang strategi ini sendiri adalah isu virus Corona yang sudah sampai Indonesia.

Lebih lanjut, jenis program spesial BMW di BMW Exhibition mirip dengan yang ditawarkan Mercedes dalam Star Drive. Ada cicilan mulai Rp 12 juta per bulan ‘saja’ atau bunga 0 persen untuk tenor tertentu.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia, mengatakan cicilan Rp 12,3 juta tiap bulan diberikan untuk X1 sDrive 18 xLine dengan tenor 59 bulan. Besar uang muka adalah Rp 334 juta.

Ada pula cicilan Rp 14,3 juta bertenor 59 bulan bagi 320i M Sport. Uang muka yang harus dibayarkan ialah Rp 387 juta.

Adapun iming-iming bunga 0 persen selama 2 tahun plus dua bulan gratis cicilan adalah untuk 520i Luxury. Varian 730Li M Sport juga memiliki program bunga 0 persen untuk dua tahun, tapi gratis cicilannya hanya satu bulan.

Voucer Bensin 10 Juta
Masih ada lagi ‘rayuan’ lainnya. Satu di antaranya voucer bensin dengan nominal hingga Rp 10 juta.

Seluruh model pada BMW Exhibition juga dapat mengikuti program cicilan Eazy Pay 0 persen yang bekerja sama dengan Citibank. Pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan batas transaksi maksimum Rp 300 juta, juga penambahan 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles untuk tiap transaksi yang dilakukan.

“Kami juga memberikan BMW Extended Warranty spesial. Konsumen yang ingin menambah lagi paket garansinya selama satu tahun akan mendapatkan tambahan satu tahun gratis, sehingga total garansi menjadi 5 tahun,” ujar Bayu. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar