Mercedes Beri Cicilan Sangat Menarik, Mulai Rp 12 Juta atau Bunga 0 Persen

Berita Otomotif

Mercedes Beri Cicilan Sangat Menarik, Mulai Rp 12 Juta atau Bunga 0 Persen

JAKARTA – Mercedes-Benz memberikan program-program promosi spesial dalam acara Star Drive yang berlangsung hanya selam empat hari di Jakarta. Jenisnya bervariasi, mulai dari cicilan ‘ringan’ untuk A-Class sedan sampai bunga 0 persen untuk model-model tertentu.

Star Drive berlangsung sejak Kamis (12/3/2020) sampai Minggu (15/3/2020) di Senayan City, Jakarta. Acara berbentuk pameran mobil serta kesempatan uji kendara (test drive) langsung bagi mereka yang penasaran dengan model-model milik pabrikan asal Jerman tersebut.

“Dengan uji kendara secara langsung lah, kami bisa meyakinkan konsumen bahwa Mercedes-Benz adalah pilihan terbaik mobilitas. Kami di sini dari hari ini sampai 15 Maret nanti dengan adanya 9 model yang dipajang dan 11 model untuk diuji,” ucap Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) di hari pertama pameran.

Dari sembilan model yang dipajang, sebanyak lima di antaranya baru saja meluncur pada hari itu yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupe, GLE 450 4MATIC, AMG A 35 4MATIC, AMG GT 53 4MATIC. Harga dan ulasan model-model ini akan dibahas pada artikel khusus. Adapun empat model lainnya ialah A-Class sedan, C-Class, E-Class, serta V-Class.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Nama sebelumnya berbeda-beda, ada Weekend Test Drive, Star Expo, tapi yang paling tepat adalah Star Drive karena di sini para konsumen tidak hanya bisa melihat-lihat model-model bintang Mercedes-Benz tapi juga mencoba langsung kendaraan-kendaraan kami,” pungkas Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management MBDI.

Tawaran Spesial
Kariyanto menjelaskan bahwa selama empat hari pihaknya juga akan memberikan program penjualan spesial. Adapun partner resmi mereka adalah Kredit Kendaraan Bermotor dari BCA.

“Untuk promonya itu antara lain cicilan A-Class mulai dari Rp 12 juta, E 300 ada bunga 0 persen sampai 4 tahun. Kemudian untuk A-Class ada juga cicilan 0 persen untuk 3 tahun,” papar dia.

Selain itu, masih ada pula suku bunga ringan dari BCA. Menurut Kariyanto, bunganya hanya 3,6 persen. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar