BMW Indonesia Gelar Perayaan Ulang Tahun di Bali

Berita Otomotif

BMW Indonesia Gelar Perayaan Ulang Tahun di Bali

DENPASAR – BMW Group Merayakan hari jadinya ke-100 dengan menggelar banyak acara bertemakan ‘The Next 100 Years’.

Di tanah air,  BMW Group Indonesia menggelar perayaan di Bukit Pandawa Golf & Country Club, Bali pada 8-9 Oktober 2016. Dalam acara ini, BMW Group Indonesia mengundang konsumennya dengan beragam kegaiatan menarik.

“Bertepatan dengan perayaan 100 Tahun BMW Group, BMW Group Indonesia mengundang konsumen setia dan para sahabat untuk merayakan masa kini, masa depan, serta satu abad keunggulan BMW dalam bidang otomotif, sebagai wujud dari 100 tahun eksistensinya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, yang tahun ini juga merayakan 15 tahun berdirinya perusahaan di Indonesia.

Tak hanya itu, BMW Group Indonesia juga menggelar turnamen golf  dan memamerkan line up dari BMW di Indonesia, termasik BMW i8 yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 beberapa waktu lalu.

“Pada turnamen golf yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan seratus tahun ini, kami menghadirkan hadiah hole-in-one berupa 18 kendaraan terbaik BMW Group untuk menambah antusiasme peserta,” tambah Karen.

Konsep perayaan 100 Tahun BMW Group sepenuhnya sesuai dengan strategi terbaru dari BMW Group yaitu Strategy NUMBER ONE > NEXT. Dengan strategi baru tersebut, BMW sebagai penyedia produk dan layanan premium akan tetapkan  standar baru dalam bidang otomotif.

 “BMW Group tetapkan standar terdepan dengan Strategy NUMBER ONE > NEXT, untuk sekarang dan masa depan. BMW Group siap memasuki era baru, dimana kami akan secara permanen mentransformasi dan merubah konsep mobilitas individu dan sektor otomotif secara menyeluruh,” tutup Karen. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual