Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mitsubishi Xpander Semakin Nyaman dengan Paket SMART

Panduan Pembeli

Beli Mitsubishi Xpander Semakin Nyaman dengan Paket SMART

JAKARTA – Setiap pembelian Mitsubishi Xpander akan dijamin oleh paket SMART yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan rutin kendaraan.

Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membekali Xpander dengan program layanan purna jual mumpuni yakni SMART Package tipe Gold.

Hal ini membuat setiap konsumen tidak perlu memikirkan biaya perawatan berkala selama periode yang telah ditentukan. Adapun program ini telah diterapkan sejak Xpander pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017.

Keuntungan yang akan didapatkan konsumen Mitsubishi Xpander pada paket SMART Gold, adalah free service dan spare parts (sesuai booklet dan paket SMART) serta free chemical setiap kali melakukan perawatan berkala. Hal ini tentunya mempermudah konsumen karena tidak perlu lagi mengeluarkan budget dalam melakukan perawatan berkala kendaraan, karena semua keperluan terkait perawatan berkala kendaraan sudah ditanggung paket Smart hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Keuntungan lain dari membeli Xpander adalah jumlah dealer yang telah mencapai lebih dari 150 outlet di seluruh Indonesia. Konsumen akan semakin tenang dalam memiliki kendaraan, karena terjamin baik dari segi kualitas produk maupun garansi yang diberikan.
Mitsubishi Xpander

Belum lama ini, MMKSI meluncurkan paket SMART Extended dan perpanjangan garansi yang semakin memanjakan konsumen. Berbeda dengan paket yang dilengkapi saat konsumen membeli kendaraan, untuk paket yang satu ini, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian ini menyasar konsumen Xpander dengan yang masa paket SMART yang telah habis atau telah mencapai odometer 50.000 kilometer. Paket SMART Extended untuk Xpander menjamin 4 item saja dalam satu perawatan yakni Engine Oil, Oil Filter, AC Filter dan Gasket, dengan tiga pilihan paket:

  • Dua kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km / 1 tahun. Selain itu para konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.
  • Empat kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km / 2 tahun. Para pelanggan pun bisa memperpanjang garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.
  • Enam kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km / 3 tahun. Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.

Paket SMART Extended
Lebih jauh, dalam setiap pembelian Mitsubishi Xpander konsumen berhak mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh MMKSI, untuk pemilik kendaraan dan keluarga selama satu tahun. Bekerja sama dengan PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, asuransi kecelakaan diri yang diberikan terdiri atas dua pilihan yakni Individu dan Korporasi (syarat dan ketentuan berlaku). ###



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang