Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Merawat Pajero Sport Makin Hemat dengan Paket SMART

Panduan Pembeli

Merawat Pajero Sport Makin Hemat dengan Paket SMART

TANGERANG – Perawatan kendaraan adalah satu hal yang penting, jika konsumen menginginkan tunggangannya tetap prima layaknya baru.

Untuk itu, di GIIAS 2018 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyediakan paket perawatan berkala untuk kendaraan Pajero Sport. Layanan yang bernama Paket SMART ini memberikan kemudahan dan keuntungan dalam melakukan perawatan berkala, di bengkel resmi Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.

Dengan Paket SMART, konsumen juga akan semakin nyaman karena mendapatkan jaminan penggunaan suku cadang asli hingga waktu lima tahun. Paket SMART berlaku untuk kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dengan pemakaian di bawah 20.000km.

Berikut daftar harga Paket SMART khusus di GIIAS 2018:

Mitsubishi All New Pajero Sport:

Paket DIAMOND

Termasuk: Labour charge, chemical (engine flush, engine oil treatment, diesel fuel cleaner system, dan washer fluid), spare part (sesuai dengan service booklet), brake pads.

Paket SMART Diamond untuk durasi 3 tahun atau mencapai 50 ribu km memiliki harga Rp 6.839.900, lebih hemat 20% dari harga nonpaket, sedangkan untuk durasi 5 tahun atau mencapai 100 ribu km memiliki harga Rp 20.399.900, lebih hemat 16% dari harga nonpaket.

Paket GOLD

Termasuk: Labour charge, chemical (engine flush, engine oil treatment, diesel fuel cleaner system, dan washer fluid), spare part (sesuai dengan service booklet).

Paket SMART Gold untuk durasi 3 tahun atau mencapai 50 ribu km memiliki harga Rp 4.939.900, lebih hemat 20% dari harga nonpaket, sedangkan untuk durasi 5 tahun atau mencapai 100 ribu km memiliki harga Rp 16.829.900, lebih hemat 13% dari harga nonpaket.

Paket SILVER

Termasuk: Labour charge, chemical (engine flush, diesel fuel cleaner system), spare part (sesuai dengan service booklet).

Paket SMART Silver untuk durasi 3 tahun atau mencapai 50 ribu km memiliki harga Rp 4.629.900, lebih hemat 20% dari harga nonpaket, sedangkan untuk durasi 5 tahun atau mencapai 100 ribu km memiliki harga Rp 16.099.900, lebih hemat 13% dari harga nonpaket.

Baca juga : Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Laku Keras

Mitsubishi Xpander

Tak hanya Pajero Sport, di bulan Agustus ini, setiap pembelian Mitsubishi Xpander sudah disertakan Paket SMART Gold untuk 3 tahun atau 50.000km. Berikut adalah rincian dari Paket SMART Gold untuk kendaraan Xpander:

o             Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)

o             Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)

o             Chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book)

o             Pengaplikasian water repellent

o             Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun

(Bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi, paket SMART akan di-upgrade menjadi Paket SMART DIAMOND (S&K berlaku))

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2018. [###]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang