Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Gelar Beragam Program Sambut Hari Kemerdekaan

Berita Otomotif

Auto2000 Gelar Beragam Program Sambut Hari Kemerdekaan

JAKARTA - Auto2000, dealer Toyota terbesar di Indonesia memberikan sejumlah promo menarik menyambut HUT RI ke-74.

Setidaknya ada lima program menarik yang bisa dipilih sehingga diharapkan memberikan lebih banyak pilihan untuk para pelanggan. Auto2000 pun menegaskan bahwa pelanggan bebas memilih program yang dinilai paling cocok dengan kebutuhan.

Pertama adalah ‘Spesial Program MERDEKA’ yang merupakan program khusus untuk menyambut HUT RI ke-74. Dengan ini, pelanggan bisa memilih paket Merdeka 1,7% untuk pembelian seluruh model Toyota. Syaratnya adalah down payment (DP) sebesar 30% dan tenor 1 tahun. Bila kurang cocok, pelanggan bisa mengambil Paket Merdeka 8 Bulan Cicilan Tanpa Bunga. Artinya, konsumen mendapatkan keringanan berupa bunga 0% untuk 8 bulan pembayaran.

Program kedua adalah Paket Low DP untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Avanza, Calya dan Rush di cabang Auto2000. Tersedia pilihan tenor 1 – 5 tahun dan DP yang ditawarkan hanya 15 persen dari harga kendaraan.

Selanjutnya adalah Paket Low Installment. Di dalam paket ini terdapat 5 sub paket yang bisa pelanggan pilih salah satu. Yang pertama adalah Paket DIM atau DP Idaman Mantap. Kedua adalah Paket TRD (Tawaran Rendah DP). Untuk ketiga ada Paket ABS (Angsuran Bunga Suka-suka). Sementara paket keempat adalah Paket Rate 0%. Semua paket tersebut khusus untuk pembelian kendaraan penumpang.

Paket kelima adalah Paket Mantap untuk model New Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, Rush dan Sienta. Ditawarkan dengan DP minimal 25% dan tenor 4 tahun serta opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun (maksimal 8 tahun).

Kemudian Auto2000 juga memberikan program Toyota E-Sensantion khusus untuk pelanggan Toyota Agya dan Toyota Yaris. Pelanggan kedua mobil ini berkesempatan untuk memilih salah satu hadiah langsung berupa Gopay Balance, Traveloka Points atau OVO Balance masing-masing senilai Rp 1 juta. Hadiah spesial untuk penggemar belanja online ini berlaku untuk pembelian di bulan Juli – September 2019.

Terakhir adalah program yang khusus dipertukkan bagi pelanggan Toyota Sienta dan Toyota Fortuner di Auto2000. Dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung motor PCX.

“Di bulan yang penuh rasa sukacita ini, Auto2000 memberikan kemerdekaan pada pelanggan setianya yang ingin membeli mobil baru Toyota untuk dapat memilih program pembiayaan yang paling sesuai. Dengan begitu, pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan karena bisa mendapatkan mobil idaman dengan metode pembayaran yang paling menguntungkan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang