Dealer Auto2000 Jatiasih Resmi Dibuka

Berita Otomotif

Dealer Auto2000 Jatiasih Resmi Dibuka

BEKASI – Toyota kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan Auto2000 di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

 

Ini adalah Auto2000 ke 109 di seluruh Indonesia sekaligus memperkuat posisi Toyota di Bekasi. Dealer ini beralamat di jl. Raya Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat dan berdiri di atas lahan seluas  4.291 meter persegi (m2) dan luas bangunan 3.590 meter persegi (m2).

Auto2000 melihat adanya peluang untuk menyerap potensi market di wilayah ini, terlihat dari sisi market, untuk market Toyota selama semester satu tahun 2017, dari total market Bekasi sebesar 29.271 unit, Toyota masih memimpin penjualan dengan pangsa pasar sebesar 37,7% atau meningkat 1,9% dari periode yang sama pada tahun lalu.

Beragam fasilitas pun telah diterapkan pada dealer ini. Sebut saja fasilitas bengkel ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 8 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 4 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Dengan segala fasilitas tersebut, Allen Hadikusumo, Kepala Cabang Auto2000 Jatiasih optimis dapat menjual sebanyak 60 unit mobil per bulan dan melayani perawatan kendaraan rata – rata sekitar 15 unit setiap harinya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual