Auto2000 Permudah Pembelian Mobil di Bulan Agustus 2018

Berita Otomotif

Auto2000 Permudah Pembelian Mobil di Bulan Agustus 2018

JAKARTA – Auto2000 menggelar program #SudahWaktunya Merdeka Pilih Mobil selama bulan Agustus 2018.

Dalam program ini, Auto2000 memudahkan pelanggannya untuk membeli mobil Toyota dengan beragam promo. Salah satu programnya adalah bunga 1,7% untuk tenor kredit 1 tahun bila membeli mobil Toyota Alphard, Vellfire, All New Rush, Altis, Camry, Vios, Voxy, Kijang Innova, Fortuner, FT 86, dan Land Cruiser di dealer Auto2000.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih program #SudahWaktunya dapat cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan untuk tenor 1-5 tahun dengan DP 25% untuk setiap pembelian seluruh model Toyota terbaru. Seperti kredit mobil baru Toyota Calya dengan cicilan mulai dari Rp 2,6 jutaan, Agya mulai dari Rp 2,6 jutaan, dan Avanza mulai dari Rp 3,7 jutaan.

Khusus untuk pelanggan yang menginginkan tenor lebih panjang, tersedia juga program #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun. Program ini berlaku untuk pembelian mobil Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Dan khusus untuk pembeli Toyota Yaris dan Corolla Altis tersedia pula program #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 berharap program-program ini bisa memenuhi kebutuhan calon pelanggannya khususnya pada bula Agustus ini.

“Auto2000 selalu memberikan nilai lebih pada konsumen mobil Toyota dengan menyajikan berbagai program sales dan after sales sehingga konsumen leluasa dalam memilih mobil yang akan dibeli dan menentukan sistem pembiayaan paling tepat, sesuai dengan rencana keuangannya,” tutupnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual