Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Permudah Pembelian Mobil di Bulan Agustus 2018

Berita Otomotif

Auto2000 Permudah Pembelian Mobil di Bulan Agustus 2018

JAKARTA – Auto2000 menggelar program #SudahWaktunya Merdeka Pilih Mobil selama bulan Agustus 2018.

Dalam program ini, Auto2000 memudahkan pelanggannya untuk membeli mobil Toyota dengan beragam promo. Salah satu programnya adalah bunga 1,7% untuk tenor kredit 1 tahun bila membeli mobil Toyota Alphard, Vellfire, All New Rush, Altis, Camry, Vios, Voxy, Kijang Innova, Fortuner, FT 86, dan Land Cruiser di dealer Auto2000.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih program #SudahWaktunya dapat cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan untuk tenor 1-5 tahun dengan DP 25% untuk setiap pembelian seluruh model Toyota terbaru. Seperti kredit mobil baru Toyota Calya dengan cicilan mulai dari Rp 2,6 jutaan, Agya mulai dari Rp 2,6 jutaan, dan Avanza mulai dari Rp 3,7 jutaan.

Khusus untuk pelanggan yang menginginkan tenor lebih panjang, tersedia juga program #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun. Program ini berlaku untuk pembelian mobil Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Dan khusus untuk pembeli Toyota Yaris dan Corolla Altis tersedia pula program #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 berharap program-program ini bisa memenuhi kebutuhan calon pelanggannya khususnya pada bula Agustus ini.

“Auto2000 selalu memberikan nilai lebih pada konsumen mobil Toyota dengan menyajikan berbagai program sales dan after sales sehingga konsumen leluasa dalam memilih mobil yang akan dibeli dan menentukan sistem pembiayaan paling tepat, sesuai dengan rencana keuangannya,” tutupnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang