Auto2000 Sudirman Menara Astra Dirombak Habis-habisan

Berita Otomotif

Auto2000 Sudirman Menara Astra Dirombak Habis-habisan

JAKARTA – Auto2000 Sudirman Menara Astra resmi dibuka kembali setelah mengalami perombakan besar-besaran.

Dealer ini telah didesain sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan premium. Auto2000 mengklaim bahwa pihaknya telah melibatkan arsitek Indonesia sehingga tampilan outlet menjadi menarik dibanding lainnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik pada pelanggan Toyota di Auto2000 Sudirman Menara Astra,” ungkap Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000 di sela-sela peresmian tampilan baru dari dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra.

Dealer ini hadir dengan menampilkan hampir seluruh model yang dimiliki oleh Toyota mulai dari Avanza hingga Land Cruiser. Menariknya, tata letak dari masing-masing mobil diklaim sudah dipertimbangkan matang-matang agar menjadikan mobil sebagai bintang dari showroom tersebut.

Meski berada di tengah kota, suasana di dalam outlet tidak terdengar bising. Hal ini karena Auto2000 sudah membuat agar showroom dapat menginsulasi suara dari luar sehingga pelanggan tidak terganggu saat melihat-lihat kendaraan Toyota

Tak hanya itu, Auto2000 juga berani untuk menggunakan bahan-bahan unik dan mencoba membuat terkesan khas Indonesia. Penggunaan bahan-bahan tersebut diklaim untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki kebanggaan sebagai bagian dari pembangunan.

“Kehadiran outlet dengan konsep baru seperti di Auto2000 Sudirman Menara Astra ini adalah yang pertama di Indonesia. Ini merupkan salah satu bentuk inovasi pelayanan kami untuk para pelanggan,” pungkas Martigi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar