Asuransi Astra Kenalkan Garda Mall pada Komunitas

Berita Otomotif

Asuransi Astra Kenalkan Garda Mall pada Komunitas

JAKARTA – Asuransi Astra mengajak puluhan komunitas mobil untuk merasakan kemudahan berbelanja melalui fitur Garda Mall pada Garda Mobile Otocare 5.0.

Acara bertajuk “Garda Oto Community Gathering” ini bertujuan untuk mengenalkan masyarakat tentang kemudahan dalam berbelanja di Garda Mall. Dengan fitur-fitur yang berfungsi sebagai pengingat, penunjuk lokasi, hingga mampu mengelola dan membeli perlindungan asuransi, dan kini mampu digunakan juga untuk membeli berbagai kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

Tak hanya itu, para peserta juga diberikan kompetisi antar komunitas dengan tema persiapan liburan akhir tahun. Tim Asuransi Astra membuat rencana untuk berbelanja di Garda Mall dengan budget yang sudah ditentukan. Setiap komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan . Dengan pengalaman langsung yang diberikan, Asuransi Astra berharap anggota komunitas mobil dapat mengenal lebih dalam Garda Mall.

“Kami berharap dengan adanya event ini dapat membuat anggota komunitas mobil masuk hingga pada tahap ‘cinta’ tidak hanya sekedar mendengarkan penjelasan kami di depan dan tidak merasakan bagaimana mudah dan praktisnya untuk anggota komunitas setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif hingga jual beli mobil,” ujar L. Iwan Pranoto, SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra.

Mendekati libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar