Asuransi Astra Kini Punya Cabang di Kediri

Berita Otomotif

Asuransi Astra Kini Punya Cabang di Kediri

KEDIRI - Asuransi Astra meresmikan kantor cabang terbaru mereka yang berada di kota Kediri, Jawa Timur.

Sebelumnya, di Kediri hanya ada Garda Center. Namun karena banyaknya konsumen, maka Asuransi Astra pun meningkatkan pelayanannya menjadi kantor cabang yang terletak di Jalan Brawijaya no 40 A4 Kediri. Ini adalah kantor cabang ketiga Asuransi Astra di wilayah Jawa Timur.

“Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Kediri antara lain Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik,” ungkap Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Dengan adanya kantor cabang, maka pelanggan di Kediri kini bisa menikmati beberapa layanan seperti layanan darurat Garda Siaga. Layanan ini siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam secara gratis dengan menghubungi contact center Asuransi Astra Garda Akses di nomor 1500112.

Demi kemudahan pelayanan, kantor cabang Asuransi Astra Kediri juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada pelanggan. Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang.

Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di kantor cabang Asuransi Astra Kediri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar