Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Astra UD Trucks Hadirkan Tagline Baru di GIICOMVEC 2018

Berita Otomotif

Astra UD Trucks Hadirkan Tagline Baru di GIICOMVEC 2018

JAKARTA - Astra UD Trucks, salah satu distributor utama kendaraan truk merk UD Trucks di Indonesia hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Dalam ajang ini, Astra UD Trucks mengumumkan tagline terbaru mereka yaitu ‘drive for more’. Tagline ini mereka artikan sebagai layanan “lebih”; lebih cepat, lebih baik, lebih ekonomis, yang harus dicapai melalui kerja lebih cerdas, dan lebih kekinian menyesuaikan tuntutan perubahan jaman.

Tak hanya mengenalkan tagline terbaru mereka, Astra UD Trucks juga membawa truk terbaru mereka yaitu Kuzer. Truk ini pertama kali ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 untuk mendukung sektor infrastruktur dan konstruksi di Indonesia termasuk logistik dan bisnis semen.

Produk “Light Duty Truck” yang diciptakan oleh UD Trucks disiapkan untuk menjadi market leader dengan mesin bertenaga 150 Hp sehingga dapat diandalkan karena memiliki horsepower terbesar di kelasnya. Tak hanya itu, UD Trucks pun mengklaim bahwa truk mereka memiliki torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran pada segmen yang sama.

”Kami yakin, saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan inovasi terbaru produk kami, Kuzer. Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur Indonesia yang kami harapkan  akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi,” ungkap Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive UD Trucks Sales Operation. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang