United Tractors Pamer Bus dan Truk di GIICOMVEC 2018

Berita Otomotif

United Tractors Pamer Bus dan Truk di GIICOMVEC 2018

JAKARTA -- PT United Tractors memamerkan UD Trucks Quester, Scania Trucks, dan Scania Bus. di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Kehadiran PT United Tractors di sini sekaligus menegaskan kembali komitmennya di segmen kendaraan niaga barang dan penumpang di Indonesia. Selain itu, kian semaraknya pembangunan infrastruktur yang memerlukan banyak truk menjadi daya tarik lainnya bagi UT.

“Kami mendukung visi nasional untuk menjadikan industri transportasi barang dan penumpang lebih efisien, ramah lingkungan, aman, dan nyaman, melalui penyediaan produk-produk serta jangkauan layanan purnajual kendaraan komersial terdepan di tiap kelasnya,” kata Marketing Director UT Loudy Irwanto Ellias.

Dia menjelaskan bis Scania yang dipamerkan, K410IB-6x2, akan memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan otobus karena dibekali teknologi-teknologi ramah lingkungan serta nyaman bagi para penumpang. Penggunaan air suspension system menjadikannya nyaman karena minim guncangan sepanjang perjalanan jarak jauh sekalipun.

Sementara  UD Trucks Quester dengan slogan Going the Extra Miles merupakan truk berat yang tangguh plus  konsumsi BBM (bahan bakar minyak) lebih efisien dibandingkan kompetitor dan memiliki kabin lapang serta ergonomis demi kenyamanan berkendara dalam waktu yang lama. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual