Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Honda Jazz Siap Diluncurkan

Mobil Baru

All-new Honda Jazz Siap Diluncurkan

TOKYO – Honda akan meluncurkan all-new Honda Jazz di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 mendatang.

Hal ini terlihat dari teaser resmi Honda Jazz yang sudah disebar di dunia maya. Meski hanya siluet, namun Honda Jazz diyakini masih menggunakan desain yang tajam dan memiliki desain grille serta bemper baru.

Tak hanya itu, bila diperhatikan lagi maka desain headlamp juga sudah mengalami ubahan menjadi lebih tajam. Sedangkan pada bagian belakang, Honda telah menyematkan Shark Fin Antena serta desain lampu belakang yang menarik.

Honda masih belum menyampaikan ubahan detail terkait generasi terbaru Jazz ini. Namun mereka meyakinkan bahwa Honda Jazz terbaru ini akan hadir dengan beragam pengubahan yang berfokus pada kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Menariknya lagi, khusus untuk di Eropa, Jazz hanya akan tersedia dengan mesin hybrid terbaru. Honda mengklaim bahwa mobil ini memiliki perfoma berkendara yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

Fokusnya Honda pada kendaraan ramah lingkungan, khususnya di Eropa memang sudah menjadi hal wajar. Negara-negara Eropa belakangan ini memang terbilang cukup ketat terhadap kendaraan guna meningkatkan kualitas udara di sana.

Sementara itu untuk di Indonesia, generasi terbaru Honda Jazz mungkin masih akan lebih lama hadir. Hal ini karena kondisi negara yang saat ini masih belum stabil sehingga membuat penjualan kendaraan di Indonesia menurun dibandingan tahun-tahun sebelumnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang