Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Honda Bisa Dapat Voucher Bensin Gratis

Berita Otomotif

Beli Honda Bisa Dapat Voucher Bensin Gratis

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program baru untuk pelanggan yang membeli kendaraan Honda di bulan Oktober 2019.

Dalam program yang diberi nama End Year Surprise ini, pelanggan Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Brio dan Honda HR-V akan dimanjakan dengan beragam hadiah langsung. Hadiah tersebut diyakini dapat memberikan kemudahan pada pelanggan yang ingin memiliki mobil Honda.

Untuk pelanggan yang membeli Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan uang bensin senilai Rp 6 juta. Tambahan cashback sebesar Rp 5 juta pun dapat didapatkan oleh konsumen Honda melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader”.

Sementara itu, pelanggan Hinda Brio dan Honda HR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program “Honda Loyalist” dan “Apresiasi Dunia Pendidikan”.

Selama program “End Year Surprise” berlangsung, Honda juga mengadakan Honda HR-V Special Week bagi calon konsumen. Disini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan uang bensin senilai Rp 2 juta untuk setiap pembelian Honda HR-V di acara tersebut.

Honda mengklaim bahwa mereka telah berhasil mengawali semesete 2 tahun ini dengan sangat baik. Penjualan mereka terbilang meningkat dibandingkan penjualan pada periode yang sama tahun lalu. Selama bulan Juli hingga September 2019, Honda menjual 38.152 unit mobil di Indonesia, meningkat dibandingkan periode yang sama di tahun lalu yaitu 37.422 unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang