Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Jazz Sport 2018 Tampil Lebih Sangar

Mobil Baru

Honda Jazz Sport 2018 Tampil Lebih Sangar

CALIFORNIA -  Honda Jazz 2018 tipe sport coba rayu kaum muda dengan beberapa update yang berkaitan dengan tampilan lebih menarik dibandingkan versi regulernya.

Beberapa waktu lalu kami telah menyampaikan bahwa new Honda Fit 2018 akan segera diluncurkan di Amerika Serikat. Menariknya, Honda ternyata tidak hanya akan meluncurkan model yang juga dikenal sebagai Honda Jazz dengan tipe biasa, namun mereka juga akan menambahkan tipe Sport, untuk konsumen berjiwa muda.

Secara keseluruhan, tampilannya memang serupa dengan tipe biasa, namun Honda menambahkan beberapa perubahan pada tampilan eksteriornya. Hal ini dilakukan agar tampilan Jazz Sport terkesan lebih sporty dan berani.

Pada tampilan depan, Honda menambahkan aksesoris pada bemper Jazz serta menggunakan roda alloy berwarna hitam glossy dengan ukuran 16-ichi. Pada bagian belakang, Honda juga melakukan beberapa sentuhan seperti menambahkan emblem sport dan knalpot berlapis krom.

Interior mobil juga mendapat sentuhan dari Honda. Jahitan berwarna putih yang hadir di jok berhasil membuat dominasi warna hitam sedikit mengendur. Tak hanya itu, Honda juga menyematkan beberapa aksesoris berwarna orange seperti di armrest sehingga nuansa muda semakin terasa.

Selebihnya, Fit Sport sama dengan Fit tipe lainnya. Mobil tersebut menggunakan mesin bensin berteknologi CVT dan memiliki kapasitas 1.500 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 130 hp.

Beberapa teknologi terbaru Honda pun telah disematkan seperti Honda Sensing. Fitur teresebut terdiri dari Collision Mitigation Braking, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist System dan sebagainya. Dengan ini diharapkan kendaraan Honda bisa semakin aman. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang