Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha Buka Posko Servis Gratis di Lokasi Banjir Kalimantan

Berita Otomotif

Yamaha Buka Posko Servis Gratis di Lokasi Banjir Kalimantan

BANJARMASIN – Yamaha Kalimantan Selatan membuka pos servis gratis untuk sepedamotor yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan.

Awal 2021 diwarnai berbagai musibah di berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya adalah banjir bandang yang melanda Kalimantan Selatan. Bencana ini juga mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo yang langsung menyambangi lokasi musibah.

Banjir besar yang menerjang wilayah Kalimantan Selatan pada Januari 2021, turut mendapatkan perhatian khusus dari Yamaha. Salah satu bantuan yang diberikan adalah dengan membuka pos service gratis untuk kendaraan sepedamotor yang terkena dampak bencana banjir ini.

Aktivitas tanggap darurat bencana Yamaha Peduli Banjir Kalsel ini dilaksanakan oleh Main Dealer STSJ Kalimantan Selatan. Yamaha bergerak cepat turun tangan memberikan bantuan pengecekan gratis  untuk para pengendara sepeda motor yang terhambat aktivitasnya karena bencana ini. Mereka dapat memanfaatkan service gratis untuk sepedamotor semua brand, di posko servis di beberapa titik yang siap sedia menangani masalah akibat terdampak banjir.
Yamaha Posko Servis Gratis
Tidak hanya berupa posko servis, jika pengguna motor yang mengalami problem lokasinya jauh dari posko, akan diberikan layanan gratis motornya diangkut dengan mobil pick up SKY (Service Kunjung Yamaha), oleh pihak Yamaha lalu dicek kondisinya oleh teknisi.

”Kami turut prihatin dan berempati akan bencana banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan dan berdampak bagi masyarakat. Semoga upaya ini dapat ikut meringankan beban para korban musibah alam, khususnya agar alat transportasi motor mereka mendapatkan penanganan yang baik dari tim teknisi kami,” tutur Edy Sunardi, GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalseltengtim.

Upaya Yamaha Kalimantan Selatan yang cepat tanggap terhadap korban banjir mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Dengan adanya posko dari pabrikan motor berlambang Garpu Tala ini, masyarakat terbaru untuk kembali beraktivitas, setidaknya untuk melakukan mobilitas.

”Alhamdulillah, motornya sudah enak dipakai dan tidak ada kendala lagi saat menggunakannya. Terima kasih banyak atas bantuan service gratisnya, sangat membantu kami yang sedang kesulitan,” ungkap Yuli, konsumen Lexi yang menggunakan service gratis ini. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang