Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha MX King 150 2021 Ada Tiga Warna Baru

Berita Otomotif

Yamaha MX King 150 2021 Ada Tiga Warna Baru

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan tiga warna baru MX King 150 yang mempertegas aura sporti kendaraan.

Tiga warna baru tersebut meliputi Aggressive Red, Active Blue dan Sporty Black. Ketiganya dikatakan cocok untuk kalangan anak muda yang ingin jadi perhatian, selain itu enerjik dan berani tampil beda di jalanan.

yang agresif sporti, karakter kuda besi ini juga didukung oleh striping yang tajam dan grafis asymetrical. Hasilnya tampilan motor semakin kental dengan gaya sporti dan cocok untuk konsumen berjiwa muda.

Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

MX King 150 tampil dengan 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama.
Yamaha MX King 150

Semakin lincah dengan Light Frame Design serta pijakan kaki pengendara yang dapat dilipat, sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat sedang bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporti berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.

Perpaduan ban tubeless lebar (F : 90/80-17 dan R : 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang terdapat pada bagian kaki-kaki motor, tidak hanya menciptakan rasa berkendara yang lebih stabil, tetapi turut membuat tampilan motor menjadi terlihat gagah. Juga telah dilengkapi dengan double disc brake sehingga mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.

Motor ini mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15.1 hp  pada 8500 rpm dan torsi 18.7 Nm pada 7000 rpm. Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta DiAsil cylinder & forged piston yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Yamaha MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 on-the road Jakarta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang