Penyebab Anya Geraldine Doyan Tampil Sexy

Berita Otomotif

Penyebab Anya Geraldine Doyan Tampil Sexy

JAKARTA – Anya Geraldine tidak hanya suka tampil smart dan stylish dalam setiap penampilannya, Ia juga kerap tampil sexy dalam mendukung kesehariannya.

Anya menjadi nama yang belakangan ini kerap menjadi buah bibir di masyarakat khususnya kaum adam. Parasnya yang cantik dan didukung dengan bodi yang menjadi idaman atau body goals pada wanita, membuatnya memiliki banyak penggemar terutama di Indonesia.

Si cantik Anya belakangan ini kerap terlihat di sosial media menunggangi sepedamotor. Dara berumur 24 tahun tersebut beberapa kali mengunggah video maupun gambar dirinya tengah menunggangi sepedamotor.

Pilihan sepedamotor wanita yang memiliki pengikut sejumlah 7.2 juta ini adalah Yamaha Lexi. Si Sexy Lexi berkelir Prestige Silver ini menjadi teman setia Anya yang juga dianggap mahluk seksi oleh banyak orang.
Anya Geraldine dan Yamaha Lexi

“Di kondisi sekarang, naik Yamaha LEXI menjadi pilihan terbaik mobilitias aku dalam menjalani rutinitas yang sibuk. Kemana aja bisa sendiri, aman, dan gak pakai ribet. Dimensi body padat dengan shape yang sexy bikin Lexi terlihat stylish,” ucap Anya Geraldine.

Menurut pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini, Lexi memiliki posisi berkendara yang nyaman. Selain itu Ia mengatakan bahwa ruang kaki dari motor ini juga cukup lebar sehingga mampu menopang kebutuhannya. Bicara fitur, Electric Power Socket dan Keyless sangat membantu kesehariannya.

Lexi hadir dengan desain elegant stylish yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas Maxi Yamaha. Pada bagian lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang membuat jarak pandang menjadi lebih jelas saat berkendara. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengedara aktif.

Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian baterai smartphone, Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci motor tanpa anak kunci, Full digital speedometer yang informatif,   Sub-tank suspension, untuk peredaman yang lembut ketika berkendara di berbagai kondisi jalan dan Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar