Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Hadirkan Kemudahan Cicilan Bagi Konsumennya

Berita Otomotif

Wuling Hadirkan Kemudahan Cicilan Bagi Konsumennya

MAKASSAR – Wuling Motors menghadirkan kemudahan bagi pelanggannya yang ingin mencicil kendaraannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar.

Dalam ajang tersebut, Wuling memberi kemudahan berupa uang muka yang fleksibel dan bisa diangsur serta cicilan 0 persen. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari voucher bensin, smartphone, tas eksklusif, leather bag premium, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer Kumala Group dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” terang Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Tak hanya itu, Wuling menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung seperti Halo Wuling Challenge berhadiah smartwatch, lomba selfie keluarga, dan lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah total jutaan rupiah.

GIIAS Makassar kembali digelar mulai dari tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC). Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Kumala Group, selaku mitra diler Wuling di Sulawesi turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tersebut dengan menempati booth A di atas area seluas 208 meter persegi dan menampilkan ragam lini produk.

Selama GIIAS Makassar 2019 berlangsung, Wuling menampilkan total 3 (tiga) unit display yang terdiri dari Almaz Cortez CT dan Confero S. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dapat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang