Wuling Akan Hadirkan Tiga Dealer Lagi di Bandung

Berita Otomotif

Wuling Akan Hadirkan Tiga Dealer Lagi di Bandung

BANDUNG - Wuling Motors Indonesia berencana menambah jaringan dealer maupun bengkel dan spareparts di seputaran Bandung, Jawa Barat hingga akhir 2019.

Memasuki tahun keduanya di Indonesia, produsen mobil asal China tersebut berencana untuk terus melebarkan sayapnya. Dalam hal ini mereka terus menambah jaringan dealer, bengkel dan spareparts di berbagai wilayah di Tanah air. Upayanya berkaitan untuk mengakomodir kebutuhan dan mendekatkan diri dengan para calon konsumennya.

Kepastian hadirnya dealer baru di Bandung diutarakan oleh R Reza R selaku Branch Manager Wuling Suci, Bandung, Jawa Barat. Ia menjelaskan bahwa setidaknya jumlah outlet di Bandung akan terus bertambah tiga buah hingga akhir 2019. Namun sayangnya Reza masih belum mau buka-bukaan terhadap lokasi barunya tersebut.

"Saat ini Bandung sudah memiliki dua buah dealer seperti di Suci sekarang, sama yang di Soetta (Soekarno-Hatta). Ke depannya kami akan menambah 3 dealer lagi hingga akhir 2019. Lokasinya belum bisa kami ungkapkan lebih lanjut," ujarnya pada acara Media Drive Wuling Almaz bertajuk 'Almaz Smart Journey' di Bandung, Jawa Barat (11/03/2019).

Saat ini Bandung berkontribusi sebesar 8 persen terhadap market share nasional. Penjualan unit di kota Kembang sendiri setiap bulannya mencapai 22 unit. Dengan rencana ditambahnya jumlah dealer, target penjualan produk-produk Wuling di Bandung diharapkan akan bertambah menjadi 30 hingga 35 unit. Hadirnya Almaz juga diharapkan mampu membantu terdongkrak naik.

Wuling Almaz yang baru saja diluncurkan, merupakan SUV pertama mereka di Indonesia. Produk ini mengusung banyak fitur menarik dan inovatif. Seperti ciri khas Wuling pada umumnya, Almaz yang dijejali segudang fitur menawan namun dibanderol di bawah kompetitornya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar